Wednesday, 07 November 2018

Jika Kamu Punya Pinggang Kecil Pantat Lebar, Celana Ini Dibuat Untukmu

img detail
ISTIMEWA

*Terima kasih kembali.

Bukannya bermaksud terdengar tidak bersyukur, tapi kami para pemilik pinggang kecil pantat lebar mengalami kesulitan mencari celana yang tepat. Mungkin di bagian pinggang pas, tapi apakah bisa mengarungi dan melewati–atau eh, eh malah tidak bergeming di bagian paha seberapa hebat pun kamu menariknya (keringat pun bercucuran)? Dan melirik bagian belakang, well, hello... belahan pantat menyapa dengan senyum lebar. 

Tidak perlu bersedih lagi, lima jenis bawahan ini akan membuat asetmu itu semakin berharga. 
 

CARGO PANTS

Kuncinya adalah: slim-line tops, masukkan ujung atasan ke dalam celana, gulung hem kaki (pamer sedikit bagian pergelangan kaki akan memberikan ilusi lebih tinggi), dan terakhir padukan dengan hak tinggi atau sneakers
 

CROPPED FLARES JEANS

Ini adalah celana yang akan menyeimbangkan proporsimu. Jika kamu merasa badanmu sedikit mirip dengan J-Lo, maka ini adalah pilihan paling tepat. 
 

HIGH RISE SKINNY JEANS

Intinya, kamu harus punya minimal dua. You will look uh-may-zing in skinny jeans. 
 

WIDE-LEGS PANTS 

Mungkin akan terlihat seperti Farah Fawcett di tahun 70an, tapi hei, retro memang lagi trendi. Entah dipasangkan dengan kaus putih biasa, blazer, sweter, atasan pas badan atau lebar, celana ini sudah sepantasnya mendominasi lemarimu. 
 

PENCIL SKIRT

Well, ini memang bukan celana, tapi rasanya sedang melakukan sebuah kejahatan jika tidak memasukkan rok pensil ke dalam daftar ini. Hanya pastikan tidak terlalu ketat pada bagian pinggang atau terlalu longgar di bagian pinggang. Jadi, kamu mungkin membutuhkan jasa penjahit. 

Selanjutnya: Jika kamu membutuhkan lima item itu untuk menonjolkan pantat dan pinggangmu, konon katanya kamu membutuhkan tujuh teman untuk membuatmu lebih bahagia. 

 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR