Kamu Tidak Akan Menyesal Membeli 6 Barang Ini

Kamu Tidak Akan Menyesal Membeli 6 Barang Ini
ISTIMEWA

Tambahkan semuanya ke keranjang belanja.

Hari Ini Jumat (yeay!), itu artinya besok akhir pekan dan waktunya berselancar di internet dan... belanja! Tidak perlu mengorbankan seluruh tabungan atau gajimu, satu atau dua aksesoris saja sudah cukup untuk memberikan nafas baru ke wardrobe-mu dan membuat hatimu ceria sebelum hari Senin tiba. Untuk bulan ini, Woop merekomendasikan beberapa item ini. 

1. VELVET PANTS

Kelebihan velvet pants adalah tidak peduli atasan apa yang kamu pakai (entah itu kaus putih biasa atau black turtleneck), penampilanmu otomatis naik beberapa level. Belum lagi tekturnya yang nyaman dikulit.   

img

POMELO Velvet Wide Leg Pants - Green  

2. SPORTS BRA 

Lebih rajin olahraga bisa jadi adalah resolusimu tahun depan. Namun, tidak perlu menunggu 1 Januari 2019 untuk membeli sports bras, dan rekomendasi Woop adalah produk rilisan terbaru dari Reebok, PureMove Bra. Entah olahraga yang kamu pilih super duper intens atau jogging ringan, teknologi yang digunakan bra ini akan tetap membuatmu nyaman. Dijamin. Tersedia dalam warna hitam, dengan pilihan ukuran mulai dari XS dan XL. Jika kamu di Jakarta, kunjungi Reebok FitHub 3.0 (baru saja dibuka) di Grand Indonesia, untuk yang di luar kota pilihannya ada banyak: terbang ke Jakarta, titip teman atau cek link ini.   

img

REEBOK PureMove Bra  

3. CHANDELIER EARRINGS

Oversize earrings memang sudah mendominasi Instagram beberapa bulan belakangan. Dan tren ini akan semakin heboh dengan penambahan satu anggota baru: chandelier earrings. Beli sekarang untuk persiapan pesta akhir tahun nanti.   

img

AIDAN AND ICE The Stellar Earrings  

4. ANIMAL PRINT HANDBAG

Yep, yep, tahun ini adalah tahun animal print. Tidak hanya merambah ke baju, sepatu, anting-anting tapi juga ke tas tangan. Model favorit musim ini: mock croc dan snakeskin crossbody

HALAMAN
12