Monday, 11 March 2019

Lagi Tren, Jepit Rambut Pearl yang Digemari Perempuan Indonesia

img detail
Dok. Alexander Suryo/Woop

Jepit rambut jadul belakangan menjadi tren. Kamu sudah punya? Namun jepit rambut ini yang paling digemari.

Tren fesyen terus bergulir seperti roda termasuk untuk aksesori. Sejak akhir 2018 sampai awal 2019, model jepit rambut jadul era ’90-an digemari para fashionista Indonesia. 

Sejumlah selebriti hingga influencer bergaya dengan jepit rambut yang diselipkan di bagian atas rambut dekat dengan belahan rambut. Umumnya, jepit rambut digunakan ketika kamu bergaya dengan belahan samping agar terlihat rapi. Kamu salah satu yang sudah mencobanya? Jepit rambut seperti apa yang kamu punya sekarang?

Di antara deretan jepit rambut klasik, pear hair clip atau jepit rambut berdetail mutiara paling digemari. Bahkan para fashionista Indonesia mengenakannya ketika datang ke acara resmi karena bisa membuat penampilan tampak lebih stylish dan rapi tentunya. Namun jepit rambut pearl ini cocok digunakan ke segala acara lho, dijamin tidak akan saltum (salah kostum) deh. Lihat yuk referensi gaya para fashionista Indonesia kalau masih kurang percaya diri:

Dok. Andra Alodita (Instagram @alodita)

Beauty enthusiast Andra Alodita mengenakan jepit rambut di sisi kiri. Jepit rambut pearl tersebut memberikan penampilan kasualnya lebih atraktif dan semakin cantik tentunya.

Dok. Ayla Dimitri (Instagram @ayladimitri)

Fashion influencer Ayla Dimitri menerapkan jepit rambut pearl saat pergi traveling. Kali ini ia tampil lebih ekspresif dengan penerapan dua jepit rambut sekaligus. Bergaya dengan rambut belah tengah juga terlihat keren saja lho pakai jepit rambut ini. Asalkan kalian percaya diri…

Dok. Olivia Lazuardy (Instagram @olivialazuardy)

Penampilan Olivia Lazuardy sungguh stylish dengan tambahan dua jepit rambut pearl. Seperti Ayla Dimitri, ternyata penggunaan dua jepit rambut di satu sisi dengan gaya belah tengah membuat penampilan tampak keren. 

Yap, kali ini penyanyi muda Radhini yang menerapkan tren jepit rambut pearl. Gaya lain yang bisa kamu tiru dengan menyelipkan dua jepit rambut tersebut di kedua sisi. Cocok untuk kamu yang suka bergaya klimis. 

 

Selanjutnya: kata Alanda Kariza, pasanganmu mempengaruhi kariermu di masa depan. Maksudnya apa ya? Cari tahu dengan baca artikel ini yuk…


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR