Louis Vuitton Rilis Tempat Lipstik Seharga Rp19 Juta, Mau Beli?

Louis Vuitton Rilis Tempat Lipstik Seharga Rp19 Juta, Mau Beli?
ISTIMEWA

Brand kenamaan Louis Vuitton mengeluarkan tempat penyimpanan lipstik dengan harga yang tidak murah. Mau beli?

Siapa yang tidak mengenal brand Louis Vuitton? Brand yang Sudah mendunia ini tidak pernah berhenti berinovasi mengeluarkan sebuah produk yang ditunggu oleh para penggemarnya. Mungkin bagi kalian yang memang pecinta fashion tentu harga tidak menjadi persoalan. Namun apakah kalian rela mengeluarkan kocek puluhan juta untuk tas lipstick ini?

Louis Vuitton baru mengeluarkan koleksinya terbarunya yang dirancang oleh Louis Ghesquiere, tas lipstik ini di bandrol dengan harga $1,390 atau kurang lebih sekitar 18 juta. Tali rantai pada tas tersebut tersedia dalam dua warna, yakni silver dan gold

imgimgimg

Apa sih yang membuat tas lipstick ini begitu mahal? Kalian pasti pensaran kan…

Berapa harga cosmetic pouch yang kamu punya? Jika umumnya tas mini tempat menyimpan kosmetik dijual dengan harga terjangkau, Louis Vuitton mengeluarkan tas lipstik premium.

Tas lipstik buatan Louis Vuitton hadir dengan material kulit berhias monogram khas LV. Tas dengan stock terbatas ini didesain ala kotak makeup di tahun '20-an. Cara pakainya  dengan menggantungkan rantai emasnya di leher. Namun semua tergantung gaya masing-masing. Kamu juga bisa menggunakannya dengan dipegang saja seperti clutch

Tak cuma untuk menyimpan lipstik kesayangan, tapi juga bisa digunakan sebagai statement necklace atau crossbody accessory karena dilengkapi dengan tali rantai yang cukup panjang. Gimana? Tertarik untuk membeli?

Selanjutnya: Tak hanya Louis Vuitton yang meluncurkan tas unik, Gucci pun baru mengeluarkan sneakers 'kotor' yang dijual mahal.