Mengintip Kemewahan Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Ini Kemewahan Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle
istimewa

Mulai dari dress mahal hingga hadiah laptop. Mengintip kemewahan pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle.

Pasangan fenomenal Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle akhirnya resmi bertunangan pada Sabtu (15/6) sore pukul 17.45 WIB di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh 80 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan rekan-rekan terdekatnya.

Hal utama yang menjadi sorotan adalah gaun cantik yang dikenakan Jessica Iskandar pada saat acara pertunangan. Acaranya terbagi menjadi dua sesi, konferensi pers dengan awak media yang kemudian akan dilanjutkan dengan acara pertunangan dan makan malam.

img

instagram.com/inijedar

Pada saat koferensi pers, Jessica Iskandar terlihat sangat anggun dengan dress hijau muda selutut keluaran Sebastian Red milik Sebastian Gunawan. Gaun vintage berwarna hijau dan terdapat aksen bordiran berbentuk emas membuat penampilannya terlihat glamour namun tetap simple.

img

instagram.com/inijedar

Sedangkan dalam acara puncaknya, Jessica Iskandar mengenakan gaun v-neck floral rancangan Sebastian Gunawan. Gaun yang memiliki latar warna putih yang dihiasi bunga berbentuk 3D di seluruh tubuh juga dilengkapi dengan train putih di bagian belakang membuat penampilan Jessica Iskandar semakin mewah.

img

instagram.com/lonamakeup

Tidak hanya itu, gaya make up dan rambut Jessica Iskandar juga menjadi sorotan. Flawless make up dengan pulasan bibir bewarna warm nude dipilih Jessica Iskandar untuk acara pertunangannya. Gaya rambut 'bun' yang di lengkapi aksesori mutiara dan beberapa perhiasan membuat Jessica Iskandar terlihat bak putri.

img

Sementara sang tunangan Richard Kyle, menggunakan jas krem berbahan lenin rancangan Samuel Wongso. Richard Kyle terlihat tampil elegan mengimbangi Jessica yang terlihat sangat anggun.

img

Selain itu tamu yang diundang juga diberikan hadiah yang cukup mewah. Jessica membagikan tiga buah hadiah laptop bagi mereka yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan seputar hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dan untuk best dress di acara pertunangannya.

By the way, selamat Jessica Iskandar dan Richard Kyle!

Selanjutnya: Penelitian menunjukkan ada kota yang ‘membayar’ karyawannya dengan gaji tertinggi di dunia. Ingin tahu di mana saja? Cari tahu selengkapnya di sini.