Monday, 03 June 2019

Mengintip Style Ani Yudhoyono yang Trendi Sejak Muda

img detail
Dok. Instagram @aniyudhoyono

Tidak hanya terkenal dengan sifatnya yang keibuan dan hangat, Ani Yudhoyono juga memiliki selera fashion yang keren. Inilah potret gaya berbusana Ani Yudhoyono yang sudah trendi sejak muda. 

Meski sudah meninggalkan kita semua, namun Ani Yudhoyono masih kita kenang dan ada di dalam hati. Namun ada satu hal yang bisa kita ingat tentang beliau yaitu tentang gaya berbusananya yang selalu trendi dan modis setiap saat dengan segala ciri khasnya dan keanggunannya. 

Memang berbagai hal yang bersangkutan dengan kehidupan keluarga presiden selalu saja bisa berhasil menarik perhatian banyak orang. Hal ini ternyata juga berlaku kepada Ibu Negara keenam kita ini. Mulai dari kesibukannya, kehidupan pribadi dengan keluarga, hingga penampilannya.

Jika kita lihat dari foto-foto di instagram pribadinya, istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, memiliki cara berbusana yang sederhana namun tetap memberikannya kesan elegan dan anggun dalam satu waktu. Gaya berbusananya yang modis sudah terlihat sejak Ani Yudhoyono ini masih mudah lho, ladies! Mau tahu seperti apa saja gaya berbusananya? Simak potretnya di bawah sini. 

Tampil dengan Scarf 

Yep, mungkin scarf menjadi aksesoris favoritnya. Beberapa kali Ani Yudhoyono tampil dengan menggunakan scarf yang diikatkan di bagian lehernya. Tentunya, hal ini membuat penampilannya makin terlihat modis dan trendi.

Gaya Sporty 

Beginilah cara Ani Yudhoyono ciptakan tampilan yang sporty dan chic dengan mengkombinasikan vest berwarna abu-abu, kaos berwarna hijau dan celana berwarna putih. Ditambah, sneakers dan topi, serta kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya. 

Anggun dengan Tenun dan Batik

Ibu Ani Yudhoyono memang dikenal sebagai orang yang sangat mencintai batik. Tidak heran jika beliau selalu ‘memamerkan’ batik-batiknya. Salah satunya saat tampil dengan para menantunya. Ani Yudhoyono memadupadankan atasan tenun garut berwarna kuning dengan bawahan kain tradisional batik bernuasa merah. 

Selalu Tampil Serasi 

Satu kata untuk pasangan ini, serasi! Ani Yudhoyono sangat sering mengenakan busana ‘kembar’ dengan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono. 

Sudah Modis Sejak Muda

Foto ini diambil pada tahun 1974, saat Ani Yudhoyono berusia 22 tahun. Bagaimana penampilannya? Sudah modis dan cantik, bukan?

 

Selanjutnya: Pengen sukses dalam berbisnis di usia muda? Yuk, simak cerita 'jatuh bangun' dua sahabat: Parasayu Arizya dan Amanda Dhea dalam membangun bisnisnya. 

 

MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR