Menyeruput Kopi Jakarta Serasa Kampung Halaman di Ragil Coffee

Menyeruput Kopi Jakarta Serasa Kampung Halaman di Ragil Coffee
iStock

Menikmati sajian kopi Jakarta dengan rasa ‘kampung halaman’. Coba deh ke Ragil Coffee.

Kopi memang menjadi ‘teman’ paling tepat saat ingin bersantai ataupun meeting bersama klien. Apa kamu termasuk salah satu penggemar minuman berkafein ini? Beberapa pecinta kopi tak hanya ingin menikmati sajian minumannya tapi juga suasana kedainya. 

img

Bagi kamu penggemar kopi yang sedang rindu kampung halaman, mainlah ke Ragil Coffee. Dari luar, kafe ini bukan seperti kedai kopi lainnya tapi berbentuk rumah Joglo dengan liukan atap khas Jawa. 

Ketika sejumlah bangunan di kawasan Gunawarman tampak modern, Ragil Coffee justru memiliki dekorasi yang vintage dengan ragam ukiran kayu dan batu bata. Yang spesial lagi, kamu diberikan free valet parking di Ragil Coffee.

img

Masuk ke area dalam kafe, kamu akan dimanjakan dengan jajaran kursi dan meja kayu seperti di ‘rumah nenek’. Kamu akan merasa masuk ke dalam rumah nenek di kampung halaman bukan seperti berada di sebuah kedai kopi. Memang begitulah kesan yang ingin ditinggalkan Ragil Coffee untuk para pelanggannya.

Jadi para penikmat kopi bisa menyeruput minuman hangat ini dengan nyaman, tenang dan homey di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta yang tak pernah mati. Setelah memilih untuk bersantai sejenak, kamu bisa mulai memilih aneka kopi yang mau disajikan. 

img

img

Mulai dari cafe latte, cream blue, mochacino, hingga rasa campuran. Apa saja kopi rasa campuran? Misalnya cappucino blend, mocha blend, kopi susu, double espresso, atau piccolo. Adapun kopi dengan rasa khas seperti tubruk, vietnam drip milk, kopi planger, japanese cold drip, hingga drip tower (). 

Belum lengkap rasanya menikmati secangkir kopi tanpa ‘teman’ di sampingmu. Eits, bukan hanya teman spesialmu ya tapi sajian makanan yang menjadi pasangan setia kopi. 

Camilan ringan seperti mendoan, kue cubit, roti bakar, hingga pisang goreng rasanya menjadi pilihan tepat sebagai pendamping kopimu. Namun kalau perut merasa lapar, Ragil Coffee juga menyiapkan makanan berat a la rumahan lho

img

Kamu bisa mencicipi masakan ‘ibumu’ di Ragil Coffee. Ada sayur lodeh, ikan asin, nasi goreng, serta sambal terasi dan bawang. Sajian piringnya juga membuatmu serasa sedang di rumah sendiri. 

Soal harga jangan ditanya, sangat terjangkau! Harga makanan mulai dari Rp2.500 sampai dengan Rp20 ribu. Sementara kopinya mulai Rp16 ribu sampai Rp49 ribuan. Tertarik berkunjung? Ragil Coffee terletak di Jl. Daksa 1 No. 11, Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.