Merek Ini akan Muncul Kembali di Tahun 2018

Merek Ini akan Muncul Kembali di Tahun 2018
ISTOCK

Welcome back Kipling!

Sebentar lagi, tiba saatnya mengucapkan selamat tinggal 2017! Dan... selamat datang 2018. Untuk membuatmu lebih semangat dan semakin tidak sabar menunggu tahun baru, Stylecaster memprediksi merek-merek "lama" yang akan kembali lagi di tahun 2018. Dari prediksi mereka, sepertinya tahun depan akan menjadi tahun keemasan dan memori generasi yang besar di tahun 90an. 

1. UGG

Ada masanya dimana memakai UGG seperti melakukan kegiatan maksiat. Bahkan kasus terbaru seorang artis dilarang masuk ke dalam pesawat Qantas karena sedang memakai boots UGG. Semoga tahun depan hal sama tidak terjadi lagi! 

2. Coach

Coach sepertinya agak kalah pamor dengan merek lain (hello, Gucci) dalam hal menarik perhatian milenial. Namun tahun depan, ceritanya mungkin akan menjadi berbeda. 

3. Kipling

Mereka yang besar di tahun 90an, pasti masih ingat bagaimana kerennya memakai tas ini ke sekolah. Dengan berbagai pola, model dan bentuk yang baru diluncurkan, Kipling mengharapkan faktor keren itu terulang lagi di tahun 2018. 

4. Reebok

Sneaker merajai dunia mode tahun ini. Dan Reebok berniat untuk ikut ambil bagian (lagi) di tahun 2018. 

5. Juicy Couture

Biasanya hanya ada dua pendapat terhadap Juicy Couture: ya atau tidak—dengan tegas. Golongan yang menolak kerap kali menganggap merek itu terlalu norak. Namun sepertinya di tahun depan, Juicy Couture menghadirkan berbagai pilihan warna, termasuk yang kalem. 

6. FILA

Satu lagi simbol 90an yang memilih untuk kembali lagi tahun depan. Membuat kita merasa seperti atlet, tapi tanpa latihan gila-gilaan. 

7. Puma

Puma tidak hanya tentang Rihanna, lho. Memang harus diakui, merek ini agak tertutupi oleh produk-produk olahraga yang lain. Namun, sepertinya mereka berkomitmen untuk menjadi pemain yang diperhitungkan di tahun 2018. 

8. Timberland

Timberland dan boots-nya: dijamin membuat penampilanmu langsung naik level. Tahun depan, warnanya tidak hanya kuning, tapi juga warna-warna lain lengkap dengan aksesoris tambahan. 

9. Esprit

Tahun 90an tiada berkesan tanpa merek ini. Oleh karena itu, sangat penasaran apakah Esprit bisa melakukan hal yang sama di tahun 2018? Kita tunggu saja!