OPPO Luncurkan Seri Reno yang Cocok Buat Milenial

OPPO Luncurkan Seri Reno yang Cocok Buat Milenial
istimewa

Smartphone terbaru dari OPPO cocok bagi para milenial yang suka berfoto-foto dan ber-selfie ria.

Sebagai pengguna smartphone, fitur kamera pasti menjadi salah satu hal yang penting. Apalagi bagi para milenial, kapan pun dan di mana pun mengabadikan suatu momen adalah sebuah kewajiban. OPPO terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan seri Reno ke Indonesia.

img

Oppo Reno series memiliki dua varian, yaitu Reno series 10x Zoom dan Reno. Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas. Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP, kamera telephoto dengan resolusi 13 MP dan kamera bersudut lebar dengan resoulsi 8 MP. Oppo Reno 10x Zoom bisa melampaui batasan yang ada pada fotografi smartphone. Dengan kecanggihan itu kamu bisa menangkap gambar lebih jelas dan real time.

Selain itu Reno 10x Zoom memiliki konfigurasi RAM dan ROM 8 GB + 256 GB. Serta baterai berkapasitas 4.065mAh. Jadi kamu nggak perlu takut kehabisan memori dan baterai saat menggunakan smartphone ini.

Sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci, dan hanya memiliki kamera utama 48 MP. Namun kedua Reno series ini dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 sehingga kamu tidak perlu takut untuk mengambil potret di malam hari, hasilnya akan tetap berkelas.

Yang uniknya lagi, Oppo menerapkan kamera pop-up. Ada kamera tersebunyi yang baru akan muncul tepat di bagian atas ponsel dalam waktu 0,8 detik saat kamu ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali saat tidak digunakan. Ukuran kameranya 16 MP, tentu membuat hasil foto tampak bagus walau dari kamera depan.

Kedua varian Reno ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang membuat baterai smarthphone-mu cepat penuh. Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat Oppo Reno Serius mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. 

Untuk harga, series Reno ini terbilang lumayan mahal dibanding dengan series lainnya. Harga yang ditawarkan untuk pre-order Reno 10x zoom sebesar Rp12.999.000 sedangkan Oppo Reno Rp7.999.000

Selanjutnya: Berpenampilan menarik di kantor tidak ada salahnya lho, meskipun kamu bekerja dibidang kreatif. Baca selengkapnya di sini.