Pasangan Usia Milenial Bercinta 3 Kali Seminggu, Benarkah?

Pasangan Usia Milenial Bercinta 3 Kali Seminggu, Benarkah?
iStock

Apa kamu dan suami termasuk pasangan milenial? Benarkah bisa bercinta seminggu tiga kali?

Seks menjadi kunci pernikahan sehat. Menjadwalkan seks dengan rutin disebut ahli bisa membuat pernikahanmu menjadi harmonis. Berapa kali kamu berhubungan seks setiap minggu?

Para peneliti menyelidiki faktor-faktor apa saja yang berperan dalam frekuensi hubungan seksual pada pasangan dalam hubungan jangka panjang (pernikahan). Mereka mempertimbangkan beberapa faktor dalam studi seperti seberapa bahagia orang dalam hubungannya, seberapa besar komitmen dirasakan terhadap pasangan, seberapa intim keduanya, seberapa besar kepercayaan dan cinta di antara sepasang insan manusia.

Passion dalam hubungan sangat penting untuk menentukan frekuensi hubungan seksual. Passion juga menjadi satu-satunya faktor yang penting. Kami tidak menemukan hubungan antara aspek-aspek lain,“ kata penulis studi tersebut, Trond Viggo Grontvedt dari Universitas Sains dan Teknologi Norwegia.

img

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Evolutionary Behavioral Sciences itu melibatkan 92 pasangan berusia antara 19 dan 30 tahun (usia milenial. Hubungan bervariasi panjangnya dari satu bulan hingga sembilan tahun (rata-rata di bawah dua tahun).

Berdasarkan hasil penelitian, pasangan (usia milenial) melakukan hubungan seks dua hingga tiga kali seminggu. Semakin lama hubungan berlangsung, semakin jarang pasangan berhubungan seks. Studi ini juga mengungkapkan bahwa berfantasi tentang orang lain bisa meningkatkan gairah.

"Fantasi seksual yang kuat ketika berfantasi tentang orang lain daripada pasangan yang tidak suka bergaul dalam suatu hubungan," kata Mons Bendixen dari Associate Professor.

Selanjutnya: perusahaan milenial butuh seorang intrapreneur. Apa kamu tahu apa itu intrapreneur? Apa kamu termasuk tipe tersebut? Baca di sini artikelnya.