Wednesday, 06 March 2019

Pertama kali Dalam Sejarah, Michael Kors Rilis Koleksi Hijab

img detail
Dok. Michael Kors

Michael Kors kini bisa menjadi salah satu pilihanmu saat ingin belanja hijab.

Perkembangan pasar hijab yang semakin luas di industri fashion dunia membuat sejumlah merek high-end untuk berkecimpung di dalamnya. Sebut saja Dolce and Gabbana yang bahkan mengeluarkan lini perdana mereka dengan koleksi hijab serta abaya pada 2016. 

Sejumlah desainer dunia pun mengikutinya, tertarik menjajal pasar hijab yang semakin besar. Kini label Amerika Serikat yang meluncurkan koleksi hijab pertama mereka, yakni Michael Kors

Yap, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Michael Kors mengeluarkan koleksi hijab. Koleksi ini menjadi bagian dari rancangan Spring/Summer 2019 edisi Timur Tengah. Michael Kors merilis beberapa desainer eksklusif untuk perempuan Timur Tengah.

 

 

 

Koleksi hijab Michael Kors termasuk headscarf bunga-bunga dan olive, kaftan berpotongan bell-sleeve, hingga sneakers floral warna hitam-putih. Ini menjadi perpaduan yang sempurna dan elegan saat bergaya streetwear. Hijab a la Michael Kors berupa pashmina panjang dengan material yang nyaman digunakan sehari-hari.

Tampilan floral membuat busana lebih atraktif dan klasik. Koleksi hijab Michael Kors baru tersedia di berbagai butik resminya di seluruh dunia pada Marte 2019. 

Gelombang ekonomi syariah memang mengalami peningkatan yang signifikan beberapa tahun belakangan. Berdasarkan studi dari The State of Global Islamic Economy Report 2018/2019 yang dilakukan oleh Dubai International Financial Centre bersama Thomson Reuters dan Dinar Standard, pengeluaran umat muslim di seluruh dunia sekitar US$2,1 triliun.

Sementara menurut State of Global Islamic Economy Report 2018/2019, umat muslim di dunia mengeluarkan uang untuk membeli pakaian 'modest' hingga US$ 270 miliar pada tahun 2017 dan diperkirakan akan meningkat menjadi US$ 361 miliar pada tahun 2023.

 

Selanjutnya: kamu juga perlu mengetahui tips ketat mengatur keuangan ala Agni Pratista yang patut ditiru. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR