Rahasia Cantik Amanda Rawles - Jus Seledri

Rahasia Cantik Amanda Rawles - Jus Seledri
Dok. Instagram @amandarawles

Selebriti cantik Amanda Rawles memiliki rutinitas alami untuk menjaga kulit sehat. Jus seledri menjadi andalannya.

Yap, Amanda Rawles memiliki kulit yang cantik, mulus, dan flawless. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, Amanda Rawles selalu minum jus seledri.

“Aku suka minum jus seledri bagus buat kesehatan dan kulit juga,” ujar Amanda Rawles saat ditemui di acara Wardah ‘Instant Way to Refresh Your Skin’ di BeautyFest Asia 2019, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

img

Selain minum jus seledri, Amanda Rawles juga berusaha untuk menjaga tubuh tetap bugar dengan konsumsi air putih yang cukup. Ia bahkan mengatakan wajib mengonsumsi air putih 2 liter setiap hari. Air putih baginya tak hanya membuat tubuh lebih sehat tapi juga menghidrasi kulit sehingga menjadi segar.

Amanda Rawles pun menyarankan kepada para perempuan agar memiliki istirahat yang cukup jika ingin kulit selalu sehat. Ketika kamu kurang tidur atau terlalu banyak bekerja maka akan berdampak pada kulit yang kusam serta tidak segar. 

Saat dirasa wajah kurang segar, Amanda Rawles berusaha menyiasatinya dengan memakai masker. Ia merasa masker wajah bisa membantu meningkatkan kulit yang halus dan segar.

“Aku suka pakai masker waktu tidur,” ujarnya.

Selanjutnya: ini definisi kulit yang sehat menurut ahlinya.