Restu Anggraini Rilis Baju Kerja Anti Bau Badan, Harga Rp185 Ribu

Restu Anggraini Rilis Baju Kerja Anti Bau Badan, Harga Rp185 Ribu

Restu Anggraini mengeluarkan koleksi baju putih anti bau badan. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp185 ribu!

Untuk sepotong busana berteknologi tinggi, Restu Anggraini atau yang akrab disapa Etu menjual koleksinya dengan harga terjangkau—Rp185 ribu. Berkolaborasi dengan merek kecantikan populer Indonesia, Wardah, Etu mengeluarkan busana terbaru bernuansa putih-putih.

img

Target Ramadan dan Lebaran yang serba putih menjadi alasan mengapa Etu merilis busana bernuansa putih tanpa corak. Yap, busana putiih-putih polos hanya dengan permainan detail khas Etu tertuang pada koleksi kali ini. 

“Saya diajak berkolaborasi dengan Wardah Fashion Journey di Muffest (Muslim Fashion Festival) 2019. Koleksi kali ini mostly putih, clean, karena kan Ramadan dan Lebaran serba putih ya. Dengan teknologi yang kita sebut tech-shirt kali ini anti odor yang mengontrol bau badan seharian, apek atau lupa pakai deodoran, jadi lebih nyaman. Anti odor ini memang fokusnya untuk pakaian muslimah bekerja,” papar Etu saat berbincang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.

img

Etu memang selalu menyelipkan teknologi bahan untuk setiap koleksinya. Selain anti odor, koleksi tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Bioshields Fabric yang bisa menghalau cipratan air, minyak, dan tanah. Memang cocok buat perempuan aktif yang harus bekerja di bulan puasa!

Etu pun menyesuaikan koleksinya ini dengan iklim di negara tropis. Perpaduan material katun dan polyester juga menjadi campurannya agar tidak mudah gerah. 

Koleksi bertajuk Hygee itu dibuat dalam bentuk celana, kemeja, serta outerwear. Sentuhan detail ruffle serta potongan asimetris yang mendominasi koleksi berwarna putih itu. Tak hanya kemeja, ada juga blouse dan rok panjang yang dapat kamu padu padankan untuk bekerja. 

Tertarik memilikinya?

Selanjutnya: perempuan perlu belajar cara mengatur keuangan agar kantong tidak ‘jebol’ saat harga sembako naik drastis.