Sandra Shehab, Muslimah Pertama di ANTM Mirip Kim Kardashian

Sandra Shehab, Muslimah Pertama di ANTM Mirip Kim Kardashian
istimewah

Ingin tahu lebih banyak tentang Sandra Shehab? Dia adalah kontestan berhijab pertama di America’s Next Top Model yang mirip Kim Kardashian.

Kamu suka menonton ajang America’s Next Top Model? Pasti udah tidak asing dengan nama Sandra Shehab. Model berusia 24 tahun ini menjadi kontestan muslim pertama di ajang pencarian model bergengsi garapan Tyra Banks. Selain paras yang cantik, gadis keturunan mesir ini mencuri perhatian karena dibilang mirip Kim Kardashian.

Sebelum mengikuti kontes model, Sarah Shehab adalah seorang influencer yang sukses. Ia menulis konten untuk website pribadinya sandrashehab.com. Dalam website-nya, Sarah banyak menulis tentang fashion dan kecantikan.

img

instagram.com/missshehab

Sejak awal Sandra Shehab merupakan pribadi yang baik. Ia tidak mengonsumsi alkohol dan terlibat pergaulan bebas karena sangat menjunjung identitasnya sebagai seorang muslim. Ia memiliki tekad untuk membangkitkan kepercayaan diri gadis muslim di Amerika untuk terjun ke dunia modeling.

“Aku ingin menunjukan kepada para gadis muslim bahwa mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Aku berharap mereka bisa menunjukannya,” ujar Sandra dilansir dari Abouther.

Namun impian Sandra Shehab untuk mewakili komunitas muslim di ajang tersebut harus pupus. Ia tereleminasi pada pekan ke delapan. Meskipun begitu ia tidak patah semangat dan tetap berkarya. Sandra Shehab berhasil memenangkan tantangan video melawan bullying bersama dua rekan lainnya. Selain itu ia juga pernah memenangkan tantangan tutorial make up menggunakan benda yang tak lazim bersama Beauty blogger ternama Patrick Star.

img

instagram.com/missshehab

Saat ini Sandra Shehab sudah memiliki 250 ribu orang pengikut di media sosialnya. Ia pun sering membagikan momen bersama suami, tutroial make up, dan juga fashion yang dikenakan sehari-hari.

Selanjutnya: Ingin lebih pintar dan percaya diri? Wewangian ini bisa membantumu mewujudkannya lho.. Apa saja?