Selamat, Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki

Selamat, Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki
Istimewa

Selamat! Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba. Meghan Markle baru saja melahirkan bayi laki-laki.  

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang berbahagia. Pada Senin (6/5/2019), Meghan Markle melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Setelah sebelumnya publik hanya bisa menebak-nebak jenis kelamin anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Hal tersebut sudah diumumkan lewat Instagram @sussexroyal. Dalam pengumuman tersebut, pihak Istana mengatakan bahwa Meghan Markle dan bayinya dalam keadaan sehat sehingga ingin memberikan kabar gembira ini dengan segera.

img

We are pleased to announce that Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex welcomed their firstborn child in the early morning on May 6th, 2019. Their Royal Highnesses’ son weighs 7lbs. 3oz.

The Duchess and baby are both healthy and well, and the couple thank members of the public for their shared excitement and support during this very special time in their lives. More details will be shared in the forthcoming days.” tulisnya di Instagram.

Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya itu lahir dengan berat 3,2 kilogram. Untuk nama memang tidak bisa langsung diumumkan ke masyarakat karena tradisi kerajaan. Layaknya anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton baru bisa mengumumkan nama mereka dua hari pascamelahirkan. 

Belum diketahui apakah anak Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan gelar Putra Mahkota juga kah seperti keturunan Pangeran William dan Kate Middleton?

Selanjutnya: sering mengantuk saat berpuasa? Mungkin ini penyebabnya! Baca di sini lebih lengkap artikelnya...