Semua Sepatu Retro yang Kembali Lagi

Semua Sepatu Retro yang Kembali Lagi
ISTIMEWA

Nostalgiaaa.

Siap atau tidak, retro kembal lagi. Woohooo... ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan semua aksesoris "ketinggalan jaman" yang selama beberapa bulan belakangan ini hanya berfungsi sebagai penyedot dembu, rumah laba-laba, dan penginapan mahluk-mahluk tak kasat mata nan imut (Hotel Transylvania versi retro). Lebih spesifik lagi, yang kita bicarakan di sini adalah sepatu-sepatu lama yang kembali dipakai dan menjadi favorit. Ah, nostalgiaaa. Berikut di antaranya:  

BUCKLE SHOES 

img

Bagi kamu pencinta sepatu, buckle shoes pasti sudah tidak asing lagi. Yep, sepatu dengan kesan retro ini kembali menjadi tren di tahun ini. Meskipun desainnya terlihat formal, sepatu ini tetap dipakai menggila, lho. Silakan saja dicoba.  

DAD SNEAKERS

img

Bukan. Ini bukan berarti sepatu ayah kesayanganmu. Dad sneakers adalah sepatu yang menyerupai sepatu tenis yang sering digunakan oleh bapak-bapak. Referensi model: lihat Fila dan Puma.  

PLASTIC SHOES 

img

Masih ingat 'kan dengan sepatu berbahan plastik ini? Jika kamu adalah manusia dan pernah menjadi korban tren, pasti pernah memiliki sepatu ini. Berterima kasihlah kepada 2018 karena dia membawanya kembali dan mengobati rasa rindumu.   

MULES 

img

Sudah beredar di mana-mana. Dan sepatu ini memang mudah menarik perhatian.   

OXFORD SHOES

img

Mari menjadi elegan dan berkelas satu hari saja. Setuju? 

Selanjutnya: Berbicara tentang sepatu, ini dinobatkan sebagai "shoe of the year". Apakah kamu salah satu orang beruntung yang sudah memilikinya?