Sunday, 02 June 2019

Sikap Ani Yudhoyono Sebagai Mertua yang Diteladani Annisa Pohan

img detail
Instagram.com/annisayudhoyono

Beginilah sosok Ani Yudhoyono di mata menantunya, Annisa Pohan.

Kepergian Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019) meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga tercinta, tidak terkecuali Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini merupakan menantu pertama dari Ani Yudhoyono. Ia menyebut bahwa Ani Yudhoyono adalah sosok mertua yang sangat baik dan memiliki hati yang tulus.

“Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu di antara sejuta,” dilansir dari laman Instagram Annisa Yudhoyono.

Bagi Annisa, sosok Ani Yudhoyono adalah panutannya yang selalu menjadi pelita baginya dan keluarga.

instagram.com/annisayudhoyono

“Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga. Karena itu kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk jadi bahan bakar agar memo selalu berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga.”

Semasa hidup, Ani Yudhoyono memang sangat dekat dengan kedua menantunya. Terlihat dari beberapa unggahan Annisa di Instagram yang selalu menemani dan men-support mertuanya saat diketahui menderita kanker darah. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Annisa meng-upload video ketika Ani Yudhoyono sedang berlatih memperkuat kakinya untuk berjalan-jalan di sekitar rumah sakit. Ia masih tidak menyangka bahwa mertua tercintanya pergi secepat itu. Tidak lupa Annisa juga meminta maaf jika selama ia belum maksimal dalam merawat Ani Yudhoyono.

“15 Mei 2019, di sini memo dalam kondisi yang paling baik dari empat bulan di rumah sakit, karena hasil darah yang cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar. Walaupun malam-malam memo semangat excercise sehingga dapat semakin kuat untuk menyabut esok. Tidak menyangka, tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya. Ya Allah maafkan hamba kalau selama ini menjadi menantu memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik,” tulis Annisa dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu (2/5/2019). 

 

Selanjutnya: Kisah cinta Ani Yudhoyono - SBY sampai akhir hayat, mari kita kenang kisah cinta Ani Yudhoyono dan SBY yang menginspirasi. Baca selengapnya di sini.

 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR