Monday, 11 February 2019

Tak Lagi Ekstrem, Lady Gaga Tampil Lebih Manis di Grammy Awards 2019

img detail
ISTIMEWAH

Biasa tampil nyentrik, Lady Gaga lebih cantik dengan pulasan riasan tipis di Grammy Awards 2019. Seperti apa ya?

Lady Gaga atau yang dijuluki dengan mother monster ini cukup mencuri perhatian di red carpet. Ya, ia memang sedang menjadi sorotan khususnya setelah membintangi film The A Star is Born

Berbeda dengan imej makeup ekstrem yang melekat beberapa tahun sebelumnya, kini Lady Gaga lebih sering tampil dengan riasan bare face atau dikenal akan konsep makeup no makeup. Seperti ketika ia menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi dunia itu.

Penampilan makeup Lady Gaga cukup menarik perhatian. Saat red carpet, Lady Gaga terlihat dengan makeup smoke eye yang simple namun glamour

Untuk riasannya, pelantun ‘Born This Way’ itu mempercayakan kepada makeup artist langganan selebriti Sarah Tanno. Tanno membuat lashline bawah Lady Gaga dengan liner kohl hitam dari Marc Jacobs Beauty. Tanno menjelaskan bahwa mereka ingin tampilan riasan mata yang lebih ringan.

Lady Gaga bahkan melewatkan maskara untuk menambah kesan yang santai. Sedangkan untuk sisa beat-nya, Tanno menerapkan bronzer untuk menonjolkan tulang pipi. Sentuhan akhir, Tanno melengkapi seluruh tampilan dengan highlighter di bibir baru kemudian menggunakan lip gloss berpalet nude. 

Dengan riasan tersebut, Lady Gaga terlihat lebih natural walau konsepnya smoke eyes. Riasan a la Lady Gaga ini bisa kamu terapkan untuk ke pesta tanpa harus terlihat berlebihan. 

Jika ingin tampilan lebih bold, ganti lip gloss menggunakan merah maroon. Ingat ya, perpaduan riasan smokey eyes dan lipstik merah lebih cocok untuk digunakan saat ke pesta malam hari. 

 

Selanjutnya: Selain riasan Lady Gaga yang mencuri perhatian, intip pula deretan selebriti berbusana terburuk di Grammy Awards 2019. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR