Tips Padu Padan Ini akan Membuatmu Suka Tie-Dye

Tips Padu Padan Ini akan Membuatmu Suka Tie-Dye
ISTIMEWA

Manis pun.

Nostalgiaaa. Meski sebenarnya lebih tepat nostalgia untuk ibumu. Pasalnya, tie-dye merupakan salah satu corak tekstil warisan kaum hippies alias Flower Generation yang berjaya di tahun 60an. Bagaimana cara padu padannya? A) kamu bisa bertanya kepada ibumu tapi risikonya seperti salah era, atau B) kamu membaca tips ini agar sesuai dengan gaya di tahun 2018—dan yang paling penting, membuatmu suka memakainya.   

TIE-DYE SWEATER + METALLIC PLEATED SKIRT + HIGH HEEL SANDALS

img

Salah satu pinsip gaya yang dipegang teguh tahun ini adalah: jangan takut tabrak warna. Dan ini yang kamu lakukan ketika memadukan sweter tie-dye dengan rok berlipat metalik dan high heels. Satu kata untuk penampilanmu: keren.   

TIE-DYE PRINTED DRESS + NEUTRAL SANDALS

img

Motif tie-dye dicampur dengan motif lain dalam satu pakaian? Bisa! Seperti berkali-kali dikatakan bahwa mengombinasi dua motif yang sepertinya "musuhan" adalah aturan terbaru di dunia mode. Dan untuk kesan yang lebih elegan, padukan dengan sandal berwarna netral (misalnya hitam).  

TIE-DYE KAFTAN + FLAT BLACK SLIDES

img

Tidak selalu formal. Kaftan bermotif tie-dye bisa dijadikan outfit untuk acara santai. Padukan dengan pretty black flats.  

WHITE TEE + TIE-DYE PANTS

img

Basic. Namun, bisa membuat penampilanmu lebih dari biasanya.

Selanjutnya: Jika semakin tie-dye semakin mendominasi, sebuah kabar mengatakan bahwa aksesoris ini mengalami penurunan interes.