Trik Meghan Markle Selalu Tampil dengan Kaki Mulus

Trik Meghan Markle Selalu Tampil dengan Kaki Mulus
Instagram @kensingtonroyal

Meghan Markle selalu menunjukkan ‘kaki’ yang mulus tanpa noda sekalipun ketika tampil di publik. Ia rupanya memiliki trik demi terlihat ‘sempurna’. Apa ya triknya?

Meghan Markle memang ‘dituntut’ harus tampak flawless setiap saat, terutama setelah menikah dengan Pangeran Harry. Seperti ketika The Duchess of Sussex itu menghadiri National Theatre di akhir Januari ini.

Meghan Markle mengenakan dress bernuansa peach. Tambahan blazer dengan lapel sederhana memberikan kesan elegan dan manis. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah bagian kaki Meghan Markle yang tampak shiny. Super mulus ya kelihatannya…

img

Kontras dengan penampilan sebelumnya saat Meghan Markle menghadiri ulang tahun Pangeran Charles ke-70. Kala itu, ia memakai celana ketat warna kulit yang kentara. Sementara kali ini ia seperti tak menggunakan celana apa pun di balik dress-nya.

Ya, sebenarnya kaki perempuan berusia 37 tahun itu tidak semulus itu, ada trik di baliknya. Menurut makeup artist langganan selebriti, Lisa Little, efek mengkilap dari kaki Meghan Markle dari 'air stocking' yang digunakannya. 

Produk ini akan memberikan tampilan kaki mulus tanpa harus menggunakan stocking. Modelnya spray yang disemprotkan ke kaki sehingga disebut 'stocking'. Lisa juga memperkirakan kalau Meghan Markle menambahkan produk kecantikan lain agar kakinya terlihat bersinar.

img

“Sepertinya Meghan juga memakai produk seperti Vita Liberata Body Blur. Ini akan membantu menutupi segala ‘cacat’ di kulit serta memiliki kandungan yang memberikan efek shiny. Produk ini sangat mirip dengan air stocking yang membantu waterproof dan tahan sepanjang hari. Kedua produk tersebut menjadi suatu keharusan bagi siapa pun yang ingin memamerkan kulit kaki mulus dan cantik,” jelas Lisa.

Melihat kaki Meghan Markle yang begitu mengkilap, Lisa pun menuturkan kalau selebriti yang sedang hamil enam bulan itu menambahkan liquid highlighter demi terlihat glowing

Selanjutnya: Selain mencoba trik Meghan Markle ini, kamu juga perlu melihat bagaimana tren perhiasan di 2019 kalau mau tampil lebih glamour ya…