Wednesday, 13 March 2019

YSL Rilis Kalung Bentuk Penis Seharga Rp10 Juta, Mau Beli?

img detail
Dok. YSL

Ada-ada saja memang kalau merek high-end mengeluarkan koleksi unik. Terkadang terlihat nyeleneh tapi laris seperti koleksi dari YSL ini.

Yap, merek kenamaan Yves Saint Laurent (YSL) pernah mengeluarkan koleksi unik plus nyentrik akhir tahun kemarin. Yakni koleksi perhiasaan berbentuk penis.

Koleksi tersebut kemudian menjadi sorotan di dunia maya dan industri fashion pastinya. Lihat saja koleksi kalung baru YSL yang antik dengan kombinasi emas nan etnik. Kalung dengan rantai tipis itu memang bisa membuat penampilan semakin atraktif.

Eits, jadi lebih atraktif atau justru terlalu nyentrik dan nyeleneh ya? Tergantung kamu menilainya sepetri apa.

 

 

Biar bagaimana pun, YSL menyuguhkan koleksi ini untuk membuat penampilan terlihat beda. Untuk keunikannya, kamu perlu merogoh kroscek sekitar 520 poundsterling atau Rp9,7 jutaan. Wow!

Mengapa harganya tinggi? Itu karena materialnya terbuat dari emas murni. Termasuk pilihan anting bentuk penis dari YSL. Yap, YSL juga melengkapi koleksinya dengan sepasang anting yang memiliki kaitan seperti kail pancing serta mempunyai bandul berbentuk penis. 

Terdapat tulisan ‘Yves Saint Laurent’ juga di bagian tengahnya. Bentuknya memang dibuat benar-benar mirip penis belum lagi garis penegasan warna hitamnya. Anting tersebut dijual 215 poundsterling atau Rp4 juta. 

Sebenarnya kalau kita ke Bali, sering ya melihat aksesori berbentuk penis yang dijual harga terngkau. Namun kalau terbuat dari emas seperti ini apa kamu rela mengeluarkan uang hampir Rp10 juta untuk membeli anting tersebut? 

Mungkin bisa membuat penampilanmu menjadi anti-mainstream

 

Selanjutnya: ini tiga kesalahan perempuan dalam merawat kulit kering. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR