10 Alas Bedak Legendaris untuk Wajah Bersinar Alami

10 Alas Bedak Legendaris untuk Wajah Bersinar Alami
ISTOCK

The glow must go on. Mereka bilang alas bedak adalah "dasar atau fondasi dari segala sesuatu".

WOOP.ID - Belum lagi, sialnya, tidak semua orang dianugerahi kulit tanpa noda, ala "gue memang bangun secantik ini—mau apa lo". Dan bahkan pemilik kulit mulus pun mengalami hari-hari sial (dunia ini memang adil). Itulah sebabnya, kita perlu membeli dan memakai yang tepat dan sempurna agar kulit bersinar dan bercahaya dalam level sempurna. 

Woop bergerilya dan akhirnya menemukan beberapa alas bedak berstatus legendaris yang wajib kamu miliki. Pilh sesuai kebutuhan dan kesanggupan finansial.

Rekomendasi Alas Bedak Terbaik Sesuai Kebutuhan

img

Make Up For Ever Ultra HD Invisible Cover Foundation

Tidak mengandung minyak. Formulanya menutupi segala hal yang ingin kamu tutupi. Tenang, wajahmu tidak akan terlihat seperti didempul bahkan ketika dandanan sangat minimalis, malah terlihat segar dan warna kulit merata. 

img

Wet n Wild Photo Focus Foundation

Faktanya, produk ini dites dalam pengaturan tujuh cahaya berbeda–mulai dari klub malam sampai matahari terik. Jadi, apa pun latar belakang fotomu, dijamin tidak akan drama "foto ulang lagi dong, soalnya mukanya berminyak banget." 

img

Estée Lauder Double Wear Foundation

Apakah kamu berencana akan menikah dalam waktu dekat? Dan kemungkinan di pesta akan menangis meraung-raung? Lalu durasinya sampai 24 jam (meski tidak disarankan memakai makeup selama itu)? Maka dipastikan kamu membutuhkan alas bedak yang dianggap sebagai best wedding day foundations. 

img

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Salah satu ikon alas bedak yang dipuja-puji oleh banyak makeup artist professional untuk warna kulit medium.

Baca: Rekomendasi BB Cream Untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu

Formula yang bebas minyak membuat kulitmu berkilau dalam batas wajar (tidak seperti gorengan). 

img

Nars Sheer Glow Foundation

Jaminan mutu jika yang kamu inginkan: efek bercahaya, warna kulit merata, kulit terhidrasi, pori-pori tersamarkan, garis-garis halus melembut—tanpa terlihat kucel dan kumal. Akan tetapi, mungkin bukan pilihan yang tepat jika kamu memiliki kulit kering.

img

Neutrogena Healthy Skin Foundation

Neutrogena memang tidak diasosiasikan dengan produk makeup, sehingga tidak heran ini dianggap sebagai harta karun yang terpendam. Hasil coverage-nya tidak kalah dengan teman-temannya yang lebih terkenal, plus kelebihannya adalah: harganya lebih terjangkau dan memiliki SPF 20. 

img

L'oreal Infalliable Matte Foundation

Jika hanya ada satu ruang di hatimu untuk alas bedak yang anti air, mengeliminasi kilap yang berlebihan, berarti yep... produk dengan harga yang ramah kantong ini adalah jawabannya. 

img

Becca Ultimate Coverage Foundation

Didesain untuk maximum coverage, alas bedak ini mengandung lebih banyak pigmen dibandingkan produk lainnya (persisnya, 21 persen) sehingga dipastikan dandananmu cukup mentereng.