Kantor MAP Kedatangan Woop X Hello Beauty Untuk Para Karyawan 'Nyalon' Gratis Sambil Kerja!

'Nyalon' Gratis! Kantor MAP Kedatangan Woop X Hello Beauty
BeWoopTy ke Kantor MAP

Kali ini Woop X Hello Beauty menyambangi kantor MAP untuk memberikan treatment gratis untuk para karyawannya sambil ngantor!

Buat kamu yang belum tau, Woop memiliki program kecantikan bernama 'BeWoopty' yang ditujukan untuk para pekerja peremupuan. Dalam program ini, Woop akan datang ke kantormu untuk membantumu merilekskan diri sejenak dengan memberikan perawatan kecantikan gratis lho!

Program BeWoopty sendiri, Woop berkolaborasi dengan Hello Beauty, yaitu beauty service platform nomor satu di Indonesia. Dan kali ini Woop bersama Hello Beauty mendatangi kantor MAP (PT Mitra Adiperkasa Tbk) yang berada di Sahid Sudirman Center Lt. 29 pada Jumat (2/8).

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

Woop bersama Hello Beauty sendiri menangani lebih dari 40 karyawan MAP yang telah mendaftarkan dirinya. Semua peserta melakukan beragam pilihan perawatan yang dilakukan oleh para ahli dari Hello Beauty (@tasiaa.makeup, @donthamua, @yayaknusita_makeup, @winkstudio.id, @beautebybeatrix, @uthekeren, @v3.kurniawati, @beuatybyinc, dan @peninayuliana.mua), seperti hair do and hair blow, lash lift, nail polish, dan make up.

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

Masing-masing peserta mendapatkan kesempatan 1 jam untuk memanjakan diri mereka setelah lelah seminggu bekerja. Mereka juga merasa puas dengan perawatan kecantikan yang disediakan oleh Hallo Beauty pada hari tersebut.

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

Nah, kalo kamu mau kantor kamu didatangi Woop dan Hello Beauty buat 'nyalon' gratis sambil kerja, pantengin terus ya Instagram Woop.id dan Hello Beauty untuk info lebih lanjut kapan kita buka slot untuk kantor selanjutnya!

Selanjutnya: Senotee Redox Water menjadi sebuah jalan pintas untuk menyehatkan kulit dalam hitungan detik. Apa yang membedakannya dengan face spray lain?

Loading Facebook Comment ...