9 Produk yang Bikin Rambutmu Super Wangi Seharian

Harus Baca! 9 Produk yang Bikin Rambutmu Super Wangi!
ISTOCK

Serius, produk ini membuatmu ingin mengibaskan rambutmu setiap saat. Tunggu apalagi yuk ikut mencoba!

Sering merasakan rambutmu bau karena polusi atau asap? Jika iya, Woop pun merasakan hal yang sama denganmu. Rambut menjadi bagian terpenting dari penampilan dan semua pasti tidak ada yang mau merasakan bad hair day. Betul? Jangan khawatir, karena ada produk rambut yang tidak hanya menyehatkan, membuat berkilau, mengembangkan, merawat rambut, tapi juga membuatnya sangat wangi. Sebegitu wanginya, membuat kamu ingin mengibaskan rambutmu sesering mungkin (walau Woop sarankan untuk tidak terlalu berlebihan dan membuat teman kerjamu muak dengan rambutmu). Let’s find out and try them!

Rejoice Rich Soft Smooth Baru

Rejoice Rich Smooth
Rejoice Rich Smooth

Ini dia shampo dan kondisioner dari REJOICE Rich Soft Smooth Baru dengan kandungan yang diperkaya dengan Argan Essence untuk kelembutan 48 jam. Formula di dalam REJOICE Rich Soft Smooth Baru  memiliki formula anti kusut bahkan saat rambut basah. Busa yang dihasilkan juga mewah dan lembut yang bisa mencegah gesekan berlebihan antar rambut, sehingga dapat menjaga kelembutan rambutmu. Tunggu apalagi? Dapatkan rambut yang wanginya nempel tahan lama, dan lembutnya pol sampai lusa dengan REJOICE Rich Soft Smooth Baru.

Moroccan Oil Hair Treatment

Dok. Amazon
Dok. Amazon

Yes, produk perawatan ini sudah lama banget beredar di pasaran. Namun, wangi khasnya begitu kental dan smoky vanilla fragrance dari Moroccanoil Treatment ini nggak akan pernah bikin kita bosan. Terlebih, produk ini juga bisa menguatkan dan membuat rambutmu berkilau dari ujung rambut.

Batiste Dry Shampoo in Floral Essence

Dok. Amazon
Dok. Amazon

Saat rambutmu lagi lepek banget dan harus menghadiri sebuah pertemuan penting, dry shampoo ini tidak hanya bisa menjadi jawaban situasi kritismu. Yang lebih penting lagi adalah produk ini membuat rambut sangat wangi, sewangi buket bunga segar nan cantik.

Baca: 5 Produk Perawatan Kulit Wajib Saat Musim Panas Tiba

Amika Balancing Shampoo

Dok. Amazon
Dok. Amazon

Saat memakai shampoo ini, sepertinya kita nggak perlu lagi menyemprotkan parfum apapun. Perpaduan wangi berry dan sedikit vanila, tidak hanya bisa menyehatkan rambut, tapi juga mood kita.

Lush R&B Hair Moisturizer

Dok. Lush
Dok. Lush

Saat dibuka tutupnya sih, mungkin membuat kita berpikir ‘ew, tajam banget, sih.’ Coba oleskan sedikit saja (yes, Woop means the tiniest amount) ke ujung-ujung rambut yang basah dan mulai atur gaya rambutmu. Voila, saat rambut mengering, wanginya akan mulai melembut dan you got yourselves heavenly smelling hair.

Davines Love Shampoo

Dok. Sephora
Dok. Sephora

Siap-siap mendapatkan pujian dan pertanyaan ‘shampoonya apa, sih?’ sepanjang hari. Begitu seringnya, bisa-bisa kamu memasang sebuah sign board ‘saya pakai Davines Love Shampoo’ di atas rambutmu.

Innisfree Greentea Mint Fresh Shampoo

Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo
Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo

Begitu kamu buka botolnya, wangi mint dan green tea lumayan strong. Untuk kamu yang suka wangi ini akan sangat relaxing menciumnya. Satu lagi yang woop suka dari sampo ini adalah sensasi dingin saat digunakan. Untuk kamu yang tinggal di kota besar dan merasa gerah sehari-harinya, sampo ini sangat menyegarkan. Setelah rambut dikeringkan kamu juga akan merasakan rambut kamu super bersih, lembut dan bouncy

Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo

Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo
Aromatica Rosemary Scalp Scaling Shampoo