6 Cara Memperbesar Payudara Dengan Cara Olahraga

6 Cara Memperbesar Payudara Dengan Cara Olahraga
Cara Memperbesar Payudara

Ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar dan proporsional? Dari pada menggunakan cara-cara non alami, lebih baik dengan cara olahraga

Ukuran payudara yang proporsional memang relatif. Setiap orang pasti memiliki ukuran payudara yang proporsional menurut mereka masing-masing.

Namun, banyak juga wanita yang mendambakan memiliki ukuran payudara yang besar. Mereka nggak percaya diri dengan ukuran payudara yang dimiliki saat ini. Ujung-ujungnya, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan, bahkan sampai melakukan operasi.

Nah, jika menurut kamu ukuran payudaramu nggak proporsional dan ingin memperbesar payudara, kamu bisa kok melakukannya tanpa oprasi. Caranya, dengan melakukan gerakan olahraga berikut ini.

Cara Memperbesar Payudara dengan Olahraga

1. Push-up

Push-up
Push-up

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan push-up secara rutin. Meskipun gerakannya sederhana, gerakan ini banyak memberikan manfaat, seperti mengencangkan otot lengan, bahu, dan juga dada. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat memperbesar ukuran payudara.

2. Dumbell Cross Punch

Dumbell Cross Punch
Dumbell Cross Punch

Kamu juga bisa mempraktikkan gerakan olahraga dengan memanfaatkan barbel untuk mendapatkan ukuran payudara yang kamu inginkan. Caranya, genggam barbel di masing-masing tangan dan salah satu kaki agak mundur ke belakang. Lalu lakukan gerakan memukul ke arah yang berlawanan, tangan kanan memukul ke arah kiri dan tangan kiri memukul ke arah kanan.

3. Sit-up

Sit-up
Sit-up

Kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan melakukan gerakan ini. Membuat perut menjadi rata dan membentuk otot perut. Nah, ketika otot perut sudah terbentuk, maka bentuk payudara akan menyesuaikan dan akan lebih berisi. Cara melakukannya mudah banget, kamu hanya perlu berbaring dengan lutut ditekuk. Posisikan kedua tangan di belakang kepala dan angkat bahumu sampai ke lutut.

Baca Juga: Keuntungan Punya Payudara Kecil yang Harus Perempuan Tahu

4. Wall-up

Wall-up
Wall-up

Gerakan ini sebenarnya mirip seperti push-up, yang membedakan hanya gerakan ini dilakukan. Gerakan ini memang lebih ringan dibandingkan dengan push-up yang harus melawan gravitasi yang melelahkan, namun memiliki manfaat yang sama bagusnya dengan push-up apa lagi dilakukan secara rutin. Caranya, tempelkan kedua telapak tangan kamu ke dinding dengan posisi badan miring dan bertumpu pada telapak tangan. Tekuk lenganmu sampai dada hampir menyentuh dinding dan dorong dinding hingga lengan tegak lurus. Lakukan berulang.

5. Stiff Leg Deadlift

Stiff Leg Deadlift
Stiff Leg Deadlift

Gerakan yang satu ini mungkin cukup memberatkanmu, tapi mempunyai dampak yang sangat terasa untuk membentuk payudara. Caranya adalah dengan memegang dumble seberat setengah kilo pada masing-masing lengan, lalu putar telapak tangan menghadap ke depan. Secara perlahan, tarik tubuh ke bawah seperti membungkuk sampai pinggul membentuk sudut 90 derajat dan dengan posisi lurus. Tarik lagi tubuh hingga posisi semula. Lakukan berulang.

6. Angkat Beban di Depan Dada

Angkat Beban di Atas Dada
Angkat Beban di Atas Dada

Latihan ini akan membentuk otot dada menjadi lebih kencang dan membuat dada lebih berbentuk. Caranya adalah dengan berbaring di atas matras dengan dumble pada masing-masing tangan. Dorong dumble ke atas dengan lengan yang lurus sejajar dengan bahu. Lakukan gerakannya berulang.

Nah, itulah cara memperbesar payudara dengan cara berolahraga. Tentunya dengan cara ini kamu bisa menghindari resiko-resiko dari membesarkan payudara dengan cara yang nggak alami, seperti operasi. Yuk, mulai lakukan!

Selanjutnya: Merasa tidak perlu pakai moisturizer karena kulit sudah berminyak? Tandanya, kamu belum mencoba moisturizer yang satu ini!