Ini 5 Beauty Hacks yang Mempercepat Waktu Dandanmu!

Ini 5 Beauty Hacks yang Mempercepat Waktu Dandanmu!
Beauty Hacks yang Mempercepat Waktu Dandan

Berikut deretan beauty hacks yang praktis dan cepat, cocok banget buat kamu yang sedang terburu-buru atau malas make up.

Setiap perempuan memiliki daya tarik dan pesona alami yang membuat mereka terlihat cantik dan tentunya menawan. Pernahkah kamu terburu-buru mengaplikasikan make up? Meskipun kejadian tersebut tidak dialami setiap hari. Tapi ketika terjadi, hal itu benar-benar bisa membuat repot dan kebingungan.

Nah, Kali ini Woop rangkum bagaimana agar kejadian menyebalkan tersebut saat make up wbisa teratasi dengan baik dan tanpa drama, tentu kamu perlu mengetahui berbagai beauty hacks yang mempercepat waktu dandanmu!

Beauty Hacks yang Mempercepat Waktu Dandan

1. Manfaatkan blow-dryer

Manfaatkan blow-dryer
Manfaatkan blow-dryer

Pasti kamu agak bete kalau menunggu terlalu lama pelembab dan toner pada wajah mengering, atau hingga seluruh make up tuntas. Pakai saja blow-dryer dan arahkan pada wajah agar make up cepat mengering, namun jangan lupa setting suhu normal. Hal ini bisa mempercepat proses make up kamu.

2. Manfaatkan lipstick

Manfaatkan lipstick
Manfaatkan lipstick

Pasti ada saatnya kamu sedang kurang mood berdandan, dan pada akhirnya mencari kepraktisan. Coba gunakan lipstick kamu deh! Bukan hanya bisa dipulas pada bibir, tapi bisa juga pada pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eye shadow. Kamu bisa menggunakan butter lipstick dengan warna pilihan kamu, jangan lupa memakai lipstick yang lembab dan tahan lama ya!

Baca juga: Beauty Hacks: Ternyata Bedak Bayi Bisa untuk 5 Hal Tak Terpikirkan Ini

3. Manfaatkan dry-shampoo

Manfaatkan dry-shampoo
Manfaatkan dry-shampoo

Kalau rambut terlalu kotor dan tidak sempat dan malas keramas di pagi hari, kamu bisa pakai dry shampoo dan geraikan rambut kamu ke atas sebelum tidur. Pada pagi hari, kamu akan terbangun dengan rambut mengembang tanpa harus dicatok.

4. Siapkan make up remover

Siapkan make up remover
Siapkan make up remover

Tertidur dengan masih memakai make up bisa menimbulkan berbagai masalah kulit mulai dari jerawat, iritasi hingga penuaan dini. Coba kamu siapkan saja seperangkat make up remover di samping tempat tidur. Setiap kali kamu hendak ingin tidur atau bangun di pagi hari, tidak akan ada lagi alasan untuk tidak sempat membersihkan muka. It’s a must!

5. Semprotkan hairspray pada aplikator maskara

Semprotkan hairspray pada aplikator maskara
Semprotkan hairspray pada aplikator maskara

Nah, bagi kamu yang tidak punya waktu cukup untuk menggambar alis atau memang hanya ingin merapikannya saja karena alismu sudah cukup tebal, gunakan aplikator maskara. Caranya, semprotkan hairspray tepat di atas aplikator atau brush maskara, lalu mulailah menyisir alis secara perlahan. Alismu bisa rapi dan stay dalam waktu yang lama.   Nah, dengan beauty hacks ini, waktu kamu untuk make up jadi optimal juga, kan? Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Telapak tangan kamu kasar sampai membuatmu malu bersalaman dengan orang lain? Lakukan cara untuk menghaluskan telapak tangan ini!

Loading Facebook Comment ...