Bio-Oil Luncurkan Gel Perawatan Kulit Kering, Bye Dry Skin!

Bio-Oil Luncurkan Gel Perawatan Kulit Kering, Bye Dry Skin!
Bio-Oil Dry Skin Gel

Punya masalah kulit kering yang tak kunjung usai? Mungkin kamu perlu mencoba produk baru dari Bio-Oil berikut ini, ladies!

Setelah lebih dari 30 tahun sukses dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit untuk scars dan stretch marks, serta menemani konsumen Indonesia di sepanjang 5 tahun terakhir. Kini, PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil di Indonesia dengan bangga memperkenalkan Bio-Oil Gel Kulit Kering melalui tema kampanye #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel.

Tinggal di negara tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tergolong tinggi, membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami ragam permasalahan kulit, salah satunya adalah kondisi kulit menjadi kering.

Peluncuran Bio-Oil
Peluncuran Bio-Oil

Baca juga: Review Etude House Lovely Cookie Blusher – Tampilkan Rona Pipi Natural Ala Korea!

“Memahami kondisi tersebut, Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir sebagai produk perawatan kulit yang menawarkan cara baru untuk merawat kulit kering dan menjadi pelopor teknologi baru dalam mengatasi kulit kering,” ujar perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti.

Dalam sambutannya, ia pun menyampaikan, Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk yang 100% aktif dan efektif untuk kulit kering karena memiliki kandungan utama minyak, bukan air yang tidak aktif dan tidak memberikan manfaat pada kulit. 

Bio-Oil Dry Skin Gel
Bio-Oil Dry Skin Gel

Baca juga: Review COSRX Centella Blemish Cream - Bye Bekas Jerawat!

Kondisi kulit kering dapat disebabkan oleh faktor eksternal dan internal dengan gejala seperti munculnya garis halus, rasa gatal, pecah-pecah, bersisik hingga mengelupas. Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja termasuk lipatan kulit, baik di bagian wajah, kaki, tangan, lengan hingga area perut.

Seringkali dianggap sebagai hal yang biasa, kondisi kulit kering dapat mengganggu penampilan hingga menimbulkan pemasalahan kulit yang lebih kompleks bila tidak dirawat dengan baik.

Memanfaatkan teknologi baru, Gel Kulit Kering merupakan produk inovasi dari Bio-Oil khusus untuk kulit kering. Berbahan dasar minyak dengan mengandung hanya 3% air, formulasi Bio-Oil Gel Kulit Kering memadukan emollients seperti shea butter dan humectants seperti glycerine dan urea, ditambah dengan Niacinamide B3 menjadikannya 100% aktif dan efektif dalam mempertahankan kelembapan kulit. 

Berkat bahan terobosan PurCellin Oil, Bio-Oil Gel Kulit Kering terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit, selain itu juga memberikan manfaat tambahan kulit menjadi lebih halus, lembut sekaligus kenyal. Untuk mendapatkan kulit sehat dan lembab, gunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering secara rutin dua kali sehari setelah mandi.

Patricia Gouw
Patricia Gouw