Hanya Dalam 3 Hari, ini 7 Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat!

7 Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat Hanya Dalam 3 Hari!
Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat

Hanya dengan bahan-bahan ini, benar-benar ampuh untuk memutihkan wajah kamu secara cepat dan aman.

Wajah yang putih menjadi dambaan hampir semua wanita. Berbagai cara cepat memutihkan wajah pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah. Selain memutihkan wajah dengan memakai berbagai produk kecantikan pemutih wajah, kita juga bisa menggunakan cara memutihkan wajah secara alami dan cepat.

Berikut adalah tips yang akan membuat wajah kamu lebih putih dan bersih dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat mudah dilakukan. Ini cara-cara menurut referensi Woop yang bisa membuat kulit kamu lebih putih dengan cepat hanya dalam waktu 3 hari saja.

Cara-cara Memutihkan Kulit Secara Cepat

1. Kunyit

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Kunyit
Kunyit

Kelebihan kunyit bukan hanya bisa dipakai sebagai bumbu dapur, namun ada manfaat besar yang terkandung didalam kunyit khususnya bagi kesehatan kulit. Kandungan anti aging ditemukan didalam kunyit, manfaatnya adalah membuat wajah awet muda karena menghambat munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah secara alami. Jerawat yang sulit dihilangkan dan membandel pun bisa diatasi oleh kunyit karena sifat anti bakteri dan jamurnya.

Cara memutihkan wajah dengan kunyit:

Caranya siapkan kunyit bubuk murni dan mencampurnya dengan sedikit air, aduk hingga membentuk pasta, lalu kamu dapat langsung mengolesnya ke wajah dan dibiarkan selama 15-20 menit, bersihkan dan lakukan satu sampai dua kali dalam 1 hari.

2. Minyak Zaitun

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Minyak Zaitun merupakan minyak yang kaya akan nutrisi, vitamin yang terkandung didalam minyak zaitun kadarnya cukup tinggi sehingga membantu dalam meningkatkan kecerahan kulit wajah secara cepat.

Minyak zaitun terbaik yang bisa anda pilih adalah minyak zaitun murni dan bebas dari bahan kimia, atau berjenis ekstra virgin olive oil.

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun:

Kamu bisa langsung mengoles ke seluruh bagian wajah yang sebelumnya sudah anda basuh dengan air hangat. Setelah dioles, jangan lupa memijat perlahan wajah kamu. Diamkan kurang lebih 15-20 menit. Pastikan tangan kamu dalam kondisi steril ya!

3. Ampas Teh Basi

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Ampas Teh Basi
Ampas Teh Basi

Sebaiknya setelah selesai meminum teh, jangan langsung buang ampas teh yang kamu minum. Ampas teh basi memilki beberapa manfaat untuk wajah seperti membantu mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam, meredakan kantung mata, dan tentunya membuat kulit lebih cerah lebih cepat.

Cara memutihkan wajah dengan ampas teh basi:

Balurkan ampas teh basi yang masih basah ke seluruh wajah. Diamkan hingga mengering, lalu bilas wajah dengan air bersih. Bisa juga loh untuk mengatasi mata panda, caranya kamu bisa menggunakan kantung ampas teh basi dingin untuk mengompres mata.

4. Madu

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Madu
Madu

Selain rasa manis dan enak, madu memiliki sifat antibakteri yang sangat baik. Sehingga madu bisa menjadi penghambat masuknya bakteri ke kulit dan dalam tubuh. Kandungan antioksidan pada madu juga cukup baik, antioksidan bermanfaat membuat kulit lebih cerah, kencang dan terlihat awet muda dalam waktu cepat.

Cara memutihkan wajah dengan madu:

Bisa di konsumsi atau di jadikan masker campur dengan susu. Untuk mengkonsumsinya kamu bisa dengan meminum campuran madu dan susu secara langsung atau menggunakan campuran kedua bahan tersebut sebagai masker. Menjalankan keduanya akan lebih baik. Dan khasiatnya akan bekerja dalam waktu 3 hari lho.

Baca juga: Stop! Serius Baca Ini Dulu Sebelum Memasang Masker di Wajah

5. Oatmeal

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Oatmeal
Oatmeal

Oatmeal mengandung banyak anti-oksidan yang berfungsi untuk meregenerasikan dan memutihkan kulit dengan cepat serta melindungi tubuh dari pengaruh radikal bebas.

Caranya memutihkan wajah dengan oatmeal:

Seduh oatmeal dengan air matang hangat secukupnya, biarkan menjadi bubur dan sedikit dingin. Aplikasikan pada wajah selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat lalu air dingin.

6. Tepung Beras

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Tepung Beras
Tepung Beras

Tepung beras di tumbuk, di percaya kaya akan vitamin B, allantoin dan tirosinae yang dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri secara cepat dan alami.

Cara memutihkan wajah dengan tepung beras:

Campurkan satu sendok makan tepung beras dengan tambahan susu full cream, aplikasikan atau oleskan ke wajah selama 15 menit. Lalu bilas wajah dengan air hangat dengan bersih.

7. Yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat - Yogurt
Yogurt

Yogurt mengandung kalsium dan zinc. Kalsium berperan penting untuk mencegah kulit kering dan dehidrasi sedangkan zinc berperan untuk membantu mengatasi masalah kulit serta dapat mencerahkan secara cepat dan membuatnya bersinar alami.

Cara memutihkan wajah dengan yogurt:

Siapkan yogurt rasa plain atau tanpa rasa, lalu bisa langsung di balurkan keseluruh wajah dan diamkan selama 10 menit. Lalu basuh dengan air bersih. Bisa juga untuk luluran badan lho!   Berikut cara cepat dan ampuh untuk memutihkan wajah. Tapi untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa juga untuk terapkan pola hidup sehat mulai dari tidur teratur, banyak mengonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, dan air putih, serta olahraga rutin ya, ladies!

Selanjutnya: Dengan tekstur ringan dan hasil warna yang natural, dijamin kamu bakal punya riasan yang super cute dan manis dengan perona pipi satu ini.

Loading Facebook Comment ...