Wajah Baru Inspiring Women, Dhini Aminarti Resmi Menjadi Brand Ambassador Wardah

Dhini Aminarti Resmi Menjadi Brand Ambassador Terbaru Wardah
Dhini Aminarti

Memiliki visi dan misi yang serupa, Wardah akhirnya resmi menunjuk Dhini Aminarti menjadi brand ambassador terbaru mereka.

Sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia, Wardah selalu konsisten mendukung gerakan perempuan inspirasional dari berbagai sektor untuk tampil dan menunjukan kreativitas mereka. Memasuki tahun 2020, Wardah memperkenalkan brand ambassador terbaru sekaligus menjadi The New Face of Wardah White Secret yaitu Dhini Aminarti.

Wardah pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal, berkomitmen untuk peduli dan mengerti keinginan perempuan Indonesia. Sejalan dengan slogannya Feel The Beauty, Wardah hadir menginspirasi setiap perempuan melalui berbagai program dan pengalaman unggulan rangkaian produk yang halal dan aman.

Wardah mengajak perempuan untuk mencintai diri mereka, dan memberikan pemahaman bahwa cantik tidak sekedar tampak dari luar saja, tetapi juga dapat dirasakan dan membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar.

Elsa Maharani, Dhini Aminarti, Riedha Melinda, dr. Indah Widyasari, SpKK
Elsa Maharani, Dhini Aminarti, Riedha Melinda, dr. Indah Widyasari, SpKK

Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah menjelaskan “Wardah terus berkolaborasi dengan berbagai organisasi, komunitas, dan individu untuk menyebarkan inspirasi dan nilai-nilai positif kepada masyarakat. Salah satunya bersama 12 Wardah Inspiring Women sebagai sosok brand ambassador yang menjadi representasi dari kecantikan Wardah. Tahun ini, Dhini Aminarti bergabung bersama keluarga Wardah dan menjadi bagian dari 12 Wardah Inspiring Women. Nilai-nilai positif yang dimiliki oleh Dhini Aminarti sejalan dengan Wardah. Kami berharap kedepannya kita bersama-sama akan menyebarkan pesan positif khususnya dalam memberikan motivasi, inspirasi, dan pemahaman untuk lebih dekat dengan nilai-nilai religius sebagai pedoman hidup bermasyarakat dalam keseharian."

Baca juga: Review Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation 

Dhini Aminarti, Brand Ambassador & The New Face of Wardah White Secret menyampaikan perasaannya saat bergabung dengan Wardah, “Senang sekali mendapat kepercayaan bergabung dengan keluarga besar Wardah sebagai brand ambassador dan juga The New Face of Wardah White Secret Series. Tentu sebagai produk kecantikan halal di Indonesia, Wardah sudah menjadi bagian dalam gaya hidup halal saya dan juga perempuan-perempuan di Indonesia yang memiliki perhatian untuk menggunakan produk yang aman dan sehat bagi tubuh. Terlebih dalam kegiatan merawat kulit dalam keseharian. Melalui produk ini saya berharap dapat mengajak perempuan untuk memancarkan kecantikan kilau kulit sehat dari dalam. Selain itu bersama dengan komunitas dan aktivitas yang dimiliki oleh Wardah, diharapkan dapat menjadi sarana untuk merangkul banyak perempuan menuju kebaikan dan keberkahan.”

Wardah White Secret Series Pure Treatment Essence
Wardah White Secret Series Pure Treatment Essence

Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan utama Organic Edelweiss Extract, yang memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam. Keunggulan utama dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah, hadir dengan tekstur cair dan ringan sehingga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Baca juga: Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel – Aloe Vera Gel Multifungsi

Wardah White Secret Pure Treatment Essence kaya akan bahan aktif yang membantu menghidrasi, mencerahkan, dan melindungi barrier kulit yaitu; Organic Edelweiss Extract, Silver Vine Extract, Vitamin B3, Adenosine, dan Sodium Hyaluronate membuat kulit terasa lembap, kenyal, dan tampak cerah.

Wardah White Secret Series
Wardah White Secret Series

Dibudidayakan secara khusus untuk Wardah di lingkungan pegunungan Swiss, Organic Edelweiss extract merupakan sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert. Di tangan para ahli, baik dermatologi maupun farmakologi, Organic Edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat.

Organic Edelweiss Extract berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar Lebih optimal dalam menyerap rangkaian perawatan kulit lainnya dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal seperti polusi, debu, iritan, dan menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah.

Selanjutnya: Bagi kamu yang bersiap untuk menikah, yuk simak ulasan tentang tren kecantikan pengantin yang akan populer di tahun 2020.

Loading Facebook Comment ...