Gaya dan Warna Rambut Ini Akan Tetap Favorit di 2019

Tren Gaya dan Warna Rambut 2019! Ombre? Pixie?
ISTOCK

Bocoran dari hairdresser andal, Aar Yazuar, seorang hairdresser dan makeup artist, dari Aar Yazuar Hair and Beauty Salon.

Semua orang yang ingin berganti gaya rambut, tolong angkat tangan! Artikel ini untukmu. Woop berkonsultasi dengan Aar Yazuar, seorang hairdresser dan makeup artist, dari Aar Yazuar Hair and Beauty Salon, Kemang, tentang potongan dan warna rambut yang akan tetap menjadi favorit di 2019. 

daihatsu banner

“Kalau aku selaku hairdresser dan makeup artist, cara memperkirakan gaya rambut mendatang adalah dengan melihat tren enam bulan terakhir," ujarnya. Menurutnya, tren yang akan menjadi dan tetap "hits" di tahun 2019 adalah, “potongan pendek, medium,” tegas Aar. “Misalnya seperti bob, layered bob, dengan warna-warna yang mendominasi yakni gold, matte, brown, ice blond, abu-abu, ombre." Plus, "gaya rambut pixie masih tetap hits di tahun depan,” paparnya.

Oh, bagaimana dengan poni? Kamu patut berlega hati karena memiliki poni akan tetap menjadi pilihan yang tepat. "Tapi sekarang tren poni yang lebih panjang. Karena untuk mem-frame wajah, agar tulang pipi lebih menonjol. Intinya, potongannya menjadi satu kesatuan dengan layer rambutnya,” ungkap Aar.

Okeee, sangatnya mengunjungi salon langganan. 

1. Bob

img

2. Layered Bob 

img

3. Pixie Cut

img

4. Gray Ombre

img

5. Purple Ombre

img

 

Selanjutnya: Jika kamu memutuskan untuk memotong poni sendiri akhir pekan ini, pastikan mengikuti langkah-langkah ini agar tidak menangis dan menyesal. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com