Laneige Layering Lip Bar, Lipstick dengan 6 Gradasi Warna!

Laneige Layering Lip Bar, Lipstick dengan 6 Gradasi Warna!
Laneige Layering Lip Bar

Inovasi baru kembali dihadirkan oleh Laneige, brand makeup asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan lipstik dengan 6 gradasi warna.

Pertama di dunia, Laneige menghadirkan lipstick dengan 6 lapis warna yang menghasilkan gradasi natural untuk bibir lebih bervolume. 

The New Laneige Layering Lip Bar adalah inovasi baru dari Laneige yang menyediakan 6 lapisan warna dalam satu lipstik yang dapat membuat bibir penuh dengan gradasi alami dengan satu sentuhan.

Selain itu, lipstick ini juga hadir dengan pigmentasi ultra mikro yang mampu menjaga intensitas warna dan kilau natural hingga ke ujung sudut bibir.

View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Lipstick ini cocok bagi kamu yang suka dengan bibir bergradasi, karena warnanya terlihat nyata dan natural dengan 6 Lapis warna dalam sekali pulas. Nggak hanya itu, Laneige Layering Lip Bar mampu menghasilkan warna yang intens dengan tone warna beragam, yaitu 20 varian!

Dengan menggunakan gradasi warna Layering Lib Bar terpopuler dari Laneige, beragam gaya makeup bisa kamu hasilkan.

Ada warna Alluring Red, kombinasi merah coral cerah yang berkelas dan elegan. Candid Brick, warna yang memberikan tampilan MLBB (My Lips But Better) dengan menampilkan bibir berwarna merah natural. Kemudian ada No Doubt Coral, warna oranye koral kemerahan untuk tampilan bibir berwarna koral yang klasik.

Inovasi ini adalah lipstik pertama yang ada di dunia. Lipstik ini memiliki 20 warna warna yang terbagi menjadi dua varian, 14 creamy dan 6 mattes. Koleksi Laneige Layering Lip Bar baru tersedia mulai Jumat, 29 November 2019 di semua Laneige Indonesia Store dengan harga IDR 390.000.

Selanjutnya: Di rangka perayaan ulang tahun ke-7 ini, MIZZU Cosmetics mempersembahkan kolaborasi terbesar oleh 7 brand untuk instalasi seni Mizzu Mansion.

Loading Facebook Comment ...