5 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Yang Perlu Kalian Ketahui!

5 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Yang Perlu Kalian Ketahui!
5 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah

Baby oil tidak hanya digunakan untuk bayi, banyak manfaat dan kegunaan yang diberikan oleh baby oil untuk wajah orang dewasa loh

Baby oil sendiri yaitu merupakan minyak yang aman untuk kulit bayi karena terbuat dari bahan minyak mineral alami. Bahan minyak mineral yang terkandung dalam baby oil tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak gampang untuk teroksidasi. Kandungan minyak mineral, lidah buaya, dan minyak zaitun yang alami membuat baby oil cocok digunakan untuk kulit bayi.

Namun yang perlu kalian ketahui bahwa baby oil sendiri memiliki banyak manfaat untuk wajah dan kecantikan orang dewasa, berikut woop rangkum 5 manfaat baby oil untuk wajah!

5 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah

1. Pembersih Makeup

Manfaat Baby Oil - Pembersih Makeup
Manfaat Baby Oil - Pembersih Makeup

Pada perempuan yang menggunakan make up secara rutin, memerlukan pembersih make up yang membuat sisa-sisa make up terangkat seluruhnya, jika tida bersih dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan bruntusan. Terkadang sisa-sisa make up pun tidak bisa terangkat menggunakan sabun cuci muka biasa. Baby oil sendiri dapat digunakan sebagai pembersih make up di malam hari. Caranya mudah, tuangkan saja baby oil pada kapas dan oleskan pada seluruh wajah secara merata. Tekstur baby oil yang berbentuk minyak dapat membantu make up lebih mudah terangkat.

2. Pelembab kulit

Manfaat Baby Oil - Pelembab Kulit

Manfaat Baby Oil - Pelembab Kulit

Kulit yang lembap dapat menghindarkan efek buruk dari terpapar sinar matahari secara langsung karena ulitmu tentunya butuh dilembapkan secara rutin agar terhindar dari kulit kusam dan kering. Baby oil sendiri dapat digunakan sebagai masker wajah. Dengan cara menambahkan baby oil dengan bahan alami seperti lidah buaya, maka dapat dipakai sebagai masker wajah di saat tidur. Wajah akan menjadi lebih lembap dan halus di pagi hari.

Baca Juga: Ini 7 Krim Pemutih yang Aman dengan Sertifikat BPOM

3. Mencegah penuaan dini

Manfaat Baby Oil - Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Baby Oil - Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini pada wajah disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu melalui polusi udara, paparan sinar matahari, dan efek dari pemakaian make up. Keberadaan baby oil berfungsi untuk meningkatkan kelembapan pada wajah, sehingga wajah dapat lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini. Baby oil yang digunakan secara rutin sebagai pelembap wajah dapat membantu mencegah timbulnya keriput dan flek-flek hitam.

4. Mempercepat pertumbuhan alis

Manfaat Baby Oil - Pertumbuhan Alis

Manfaat Baby Oil - Pertumbuhan Alis

Banyak perempuan yang ingin memiliki alis tebal. Pensil alis biasanya digunakan untuk menutupi alis tipis agar nampak lebih tebal. Kalian bisa menumbuhkan alis agar lebih tebal dengan menggunakan baby oil, alis kalian akan lebih lembap dan secara tidak langsung akan mempertebal alis. Agar berfungsi maksimal, kalian dapat mengoleskan baby oil pada alis setiap malam sebelum tidur.

5. Mengurangi dark circle

Manfaat Baby Oil - Mengurangi Dark Circle

Manfaat Baby Oil - Mengurangi Dark Circle

Dark circle yang hitam dan gelap di bawah mata dapat menggangu penampilan sehari-hari loh, kalian biasanya menutupi dark circle dengan cara menggunakan concealer kan? Padahal ada cara alami yang dapat digunakan untuk mengurangi dark circle. Salah satu cara alami untuk mengurangi dark circle adalah menggunakan baby oil. Baby oil memiliki fungsi yang sama dengan eye cream. Kalian dapat mengoleskan baby oil di bawah mata dan memijat-mijatnya secara pelan.

Banyak kan manfaat baby oilWoop Ladies? buat kalian yang ingin mendapatkan kulit wajah seperti diatas langsung aja coba!

Selanjutnya: Review Implora Urban Lip Cream Matte – Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Loading Facebook Comment ...