Mau ‘Nyalon’ Gratis Sambil Kerja? Woop Siap Datang ke Kantormu

Mau ‘Nyalon’ Sambil Kerja? Woop Siap Datang ke Kantormu
Dok. Woop dan Hello Beauty

Kabar gembira buat semua pembaca Woop, kini ada program terbaru untuk memanjakan kalian wahai karyawan perempuan!

Yap, Woop memiliki program kecantikan bernama ‘BeWoopty’ yang kali ini ditujukan buat para pekerja perempuan. Saat kamu lelah atau stres karena bekerja, Woop bisa membantumu merilekskan diri sejenak dengan memberikan berbagai perawatan kecantikan. Gratis lho!

Berkolaborasi dengan Hello Beauty, Woop akan datang ke kantormu untuk memberikan perawatan seperti di salon. Seperti yang sudah dirasakan oleh para karyawan I-DAC Indonesia di kantornya pada Jumat (5/7).

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

20 karyawan yang mendaftar lebih dulu bisa memanjakan diri mereka selama satu jam dengan ragam perawatan pilihan seperti nail polish, percantik bulu mata, make up, hingga penataan rambut. Semua perawatan dilakukan oleh para ahlinya dari Hello Beauty (@deborahbeautyjournal, @ann_beautymakeup, @dreampolish.id, @thirsabeauty, @anyavashtee, dan @_matamakeup, @beautybyinc, dan @dellas.studio_).

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

Setiap perawatan memakan waktu sekitar 45 menit. Para karyawan yang mendapat perawatan kecantikan tersebut mengaku merasa puas akan hasilnya. Seperti kata salah satu bos besar di I-DAC Indonesia, Hana Novitriani.

“Hai, hari ini lagi kedatangan Woop.id dan Hello Beauty nyobain nail polish. I’m happy, i love the color, rapi kerjanya pas banget hari ini nggak pakai kutek jadi happy,” kata Hana seperti ditemui Woop di kantornya, I-DAC Indonesia, Jakarta.

Dok. Woop dan Hello Beauty
Dok. Woop dan Hello Beauty

Di antara keempat perawatan yang ditawarkan, nail polish dan eyelashes paling banyak diminati. Alasan mereka karena pengerjaannya lebih instan sehingga bisa kembali bekerja dengan cepat.

Buat kamu yang ingin ‘nyalon’ gratis sambil bekerja, yuk daftarkan kantormu sekarang juga di Woop. Bagaimana cara daftarnya? Klik di sini ya linknya.

Loading Facebook Comment ...