Melihat Antusias yang Tinggi, ZAP Buka Klinik Baru di Malang

Melihat Antusias yang Tinggi, ZAP Buka Klinik Baru di Malang
ZAP membuka cabang di Malang

ZAP akhirnya resmi membuka cabang ke-44 di Malang. Ini menjadi cabang ZAP Clinic pertama di Kota Apel.

Kecantikan, khususnya di wilayah wajah memang menjadi hal yang utama untuk kebanyakan perempuan. Bahkan, beberapa perempuan rela mengeluarkan modal yang cukup tinggi untuk mendapatkan paras yang cantik.

Dengan seiring berkembangnya zaman, klinik-klinik kecantikan pun sudah mulai beradaptasi dengan teknologi. Banyak perempuan di Indonesia yang juga tertarik untuk mencoba perawatan kecantikan dengan menggunakan metode dan juga peralatan-peralantan yang canggih.

Melihat hal ini, ZAP Clinic, klinik kecantikan khusus perempuan berbasis teknologi laser, resmi membuka cabang terbaru yang ke-44 dan pertamanya di Malang pada hari Jumat (01/11). Acara ini pun dihadiri oleh CEO ZAP Clinic, Fadhly Sahab, istri Walikota Malang Widayati, S.Sos, MM, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Malang, dr. Khusno.

Peresmian ZAP Clinic Malang
Peresmian ZAP Clinic Malang

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab sendiri terdorong untuk membuka ZAP Clinic di Malang karena antusias perempuan Malang yang rela bepergian berjam-jam ke Surabaya untuk merasakan perawatan laser ZAP.

Baca Juga: Percantik Diri dengan 4 Produk Terbaru Benefit Cosmetics Berikut Ini!

ZAP Clinic di Malang menyediakan berbagai treatment kecantikan dengan menggunakan teknologi laser untuk semua perawatannya yang ditangani langsung oleh para dokter. Mesin lasernya sendiri diimpor langsung dari Eropa, seperti mesin laser Alma Beauty dan Fotona.

Alat-alat canggih milik ZAP
Alat-alat canggih milik ZAP

Dengan menggunakan teknologi laser, hasil yang didapat akan lebih cepat dan maksimal, terutama untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, serta mencegah jerawat tumbuh kembali. ZAP Clinic memiliki banyak mesin laser yang masuk ke dalam jajaran sepuluh teknologi laser medis terbaik di dunia.

ZAP Clinic di Malang pun harganya sama dengan yang ada di kota-kota lain, yaitu dengan harga baru yang lebih terjangkau, mulai dari Rp 199.000. Perempuan Malang pun bisa dengan mudah melakukan booking dengan menggunakan aplikasi ZAP yang tersedia di App Store dan Play Store.

Jika kamu ingin mencobanya, ZAP Clinic Malang sendiri terletak di Jl. Buring No. 30. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh lagi ke Surabaya deh, Woop Ladies.

Selanjutnya: Ades dan Gojek wujudkan kolaborasi mulia untuk lingkungan dengan #NiatMurni. Seperti apa bentuk gerakan tersebut?

Loading Facebook Comment ...