Perawatan ‘Murah’ a La Finalis Putri Indonesia, Anastasia Herzigova

Perawatan ‘Murah’ a La Finalis Putri Indonesia, Anastasia
Dok. Instagram @Kykuu

Ingin selalu tampil sempurna seperti Putri Indonesia? Yep, Kyku punya jawabannya!

Tampil percaya diri dengan kulit wajah yang sehat merupakan keingin semua perempuan. Terkadang kita sering iri dan bertanya-tanya mengapa banyak public figure yang memiliki kulit wajah yang sempurna: Apa sih perawatan kulit yang dilakukan? 

Tidak sedikit dari kita yang mengira mereka pasti selalu menggunakan produk-produk atau perawatan kecantikan yang mahal. Padahal tidak semua orang melakukan perawatan mahal, seperti yang dilakukan oleh finalis Putri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova Mustikandrina---atau yang kita kenal dengan Kyku—yang selalu melakukan perawatan ‘murah’. 

Dok. Instagram @Kykuu
Dok. Instagram @Kykuu

"Jadi rutin memakai skincare jadi sesuatu yang harus dilakukan setiap hari. Biasanya, aku pakai moisturizer,terus juga pakai facial wash, sama sunblock dan sunscreen itu juga perlu banget. Sering bersihin muka sih yang paling penting," ungkap Kyku, yang ditemui Woop diacara White-Neng Intimate Luncheon and Media Gathering di Wyls Kitchen, Jakarta, Kamis (4/7/2019). 

Baca: Review: FOREO LUNA mini 2, Mampu Membuat Wajah Glowing?

Selain Perawatan Kulit dengan skincare, istri dari Stand Up ComedyanGe Pamungkas ini juga melakukan perawatan kulit dengan kegiatan sehat , seperti sering mengonsumsi air putih. 

"Aku banyakin minum air putih juga karena selain untuk hidrasi juga akan berpengaruh ke kulit. Kebetulan gaksuka minum manis--minuman kemasan segala macam juga-- makan sayur dan buah. Terus, tidur yang cukup dan tidurnya juga tidak terlalu larut malam. Hal ini yang sering aku lakukan," tambahnya.

Dok. Instagram @Kykuu
Dok. Instagram @Kykuu

Saat ditanya, apakah sering melakukan perawatan kulit lainnya?

Kyku pun menjawab, tidak mau untuk melakukan perawatan kulit secara berlebihan, karena sangat takut dengan risiko yang akan ditimbulkan pada kulitnya. 

"Aku ini sebenarnya punya kulit yang sangat-sangat sensitif, jadi gak mau sembarangan ini itu karena gakmau ambil risiko," tutupnya. 

Selanjutnya: Sedang merencanakan liburan sambil menikmati musim panas? Woop punya rekomendasi pantai indah di Lombok. 

Loading Facebook Comment ...