Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba Bulan Ini

Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba Bulan Ini
Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba Bulan Ini
Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba Bulan Ini

Inilah produk-produk kecantikan yang akan membuat dandananmu semakin memukau. Wajib kamu coba!

Mungkin gajimu sudah hampir habis (setelah dimasukkan ke tabungan, beli baju Lebaran, atau membayar cicilan). Ah, sangat dimengerti karena bulan Juni ini memang agak membuat kantong dan rekening kembang kempis. Namun, jika ada satu hal yang ingin kamu beli untuk dirimu sendiri yang membuat dandananmu semakin memukau, kami menyarankan untuk mencoba produk-produk baru ini. Serius, kamu tidak akan menyesal.

img

Charlotte Tilbury Collagen Lip Bath

Ini nama dari koleksi lip gloss terbaru Charlotte Tilbury: collagen lip bath. Dan benar banget, bibir seperti bermandikan kolegan: ekstrak mustard sprout menghidrasi, melembutkan dan menambah volume bibir; campuran minyak kelapa dan ekstrak pepermin membuat bibir terasa segar. 

img

Estée Lauder Soft Glow for Lips & Cheeks by Violette

Sulit memilih produk mana yang harus dicoba dulu dari koleksi terbaru Estée Lauder ini karena semuanya menggoda! Namun, jika ditodongkan senjata dan harus memilih, sepertinya akan mengambil perona pipi dan bibir ini. Tips dari EL: selesaikan dulu semua rutinitas dandanmu, lalu aplikasikan ini di mana pun kamu mau. Voilà—you’re good to glow.

img

Wet n Wild MegaGlo Hello Halo Liquid Highlighter

Pertama: harganya sangat terjangkau (ini krusial. Kedua: cruelty free. Ketiga: teksturnya sangat halus sehingga membuat wajahmu bersinar dengan natural—sebuah kelebihan yang jarang dimiliki oleh produk dengan harga ramah. 

img

Milk Makeup Kush High Volume Mascara

Ketik merek di atas, dan kamu akan melihat ulasan yang berbunga-bunga atas produk ini. Seandainya kamu penasaran, yep, salah satu bahan yang ditanamkan di dalam produk ini adalah minyak kanabis. Dengan menggantikan bahan non-natural beeswax dengan (cannabidiol-dimethylheptylCBD-infused oil, tekstur formula maskara ini lebih creamy, lebih lembut, dan pastinya kamu tidak perlu mengoleskannya berkali-kali. 

img

Maybelline Lemonade Craze Eyeshadow Palette

Singkat kata, internet "meleleh" ketika produk ini diluncurkan pertama kali. Bisa jadi itu karena eyeshadow ini sangat wangi.