Pure Shots, Rangkaian Skincare dari YSL Beauty untuk Wanita Modern

Pure Shots, Rangkaian Skincare Terbaru dari YSL Beauty
Pure Shots

YSL Beauty menjawab kebutuhan kulit perempuan modern dengan meluncurkan rangkaian skincare terbaru bernama Pure Shots.

YSL Scientific Advisory Board telah melakukan riset dan membuktikan bahwa gaya hidup perempuan modern yang dinamis, akan berdampak pada kesehatan kulit mereka. Terlebih lagi, perempuan yang hidup di kota urban cenderung memiliki pola makan buruk, gaya hidup tidak seimbang, dan terkena paparan polusi secara terus-menerus.

Hal-hal itulah yang bisa menghambat kemampuan sel kulit untuk meregenerasi secara maksimal. Kandungan sel kulit yang melemah pada akhirnya menyebabkan kulit terasa kering, timbulnya tampilan keriput, tampak kusam, dan juga mempercepat tampilan kekenduran pada kulit.

Caroline Negre
Caroline Negre

Caroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director menjelaskan, “Pada dasarnya kulit manusia membutuhkan siklus 28 hari yang stabil guna meregenerasi secara maksimal. Namun kesibukkan dan gaya hidup yang tidak beraturan, dapat menyebabkan siklus tersebut bergerak lebih lama. Akibatnya sel-sel dipermukaan kulit menumpuk dan tidak dapat beregenerasi secara cepat, yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan lebih dini.”

Baca juga: Tren Kecantikan Pengantin yang Akan Populer di Tahun 2020

Menanggapi fenomena tersebut, YSL Beauty Indonesia memperkenalkan rangkaian skincare terbaru yang dinamakan PURE SHOTS, sebuah produk yang menjadi jawaban atas kebutuhan para perempuan dalam menyeimbangkan kehidupan sehari-hari dan kebutuhan untuk meregenerasi kulit secara maksimal.

View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on

Rangkaian produk PURE SHOTS terdiri dari formula yang datang dari bahan-bahan alami dan natural. Tidak hanya menggabungkan komponen tumbuhan yang efektif, rangkaian produk tersebut juga tidak mengandung paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES.

Lebih lanjut Caroline Negre menambahkan, “Rangkaian PURE SHOTS terdiri dari beberapa jenis serum dengan NIGHT REBOOT SERUM yang menjadi serum utama yang mengandung bi-phase formula dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru."

Baca juga: Pengin Punya Kulit Glowing Ala Meghan Markle? Ini 7 Produk Andalannya!

Adapun rangkaian produk PURE SHOTS terdiri dari: PURE SHOTS NIGHT REBOOT SERUM, PURE SHOTS Y SHAPE SERUM, PURE SHOTS LIGHT UP SERUM, PURE SHOTS LINES AWAY SERUM, PURE SHOTS PLUMPER CREAM, dan PURE SHOTS HYDRA BOUNCE ESSENCE-IN-LOTION.

View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on

Seluruh rangkaian produk PURE SHOTS dikemas dalam kemasan mewah yang ramah lingkungan. Ringkas dan juga praktis, kemasan produk PURE SHOTS mudah dibawa berpergian dan dapat digunakan kapanpun.

Setiap kemasan dapat diisi ulang berulang kali dengan bermacam-macam jenis krim dan serum yang ada didalam rangkaian produk PURE SHOTS. Sebuah inovasi yang dekat dengan visi dan misi YSL Beauty untuk berkontribusi terhadap bumi tercinta.

NIGHT REBOOT SERUM dan rangkaian produk PURE SHOTS lainnya hadir di Indonesia mulai tanggal 6 January 2020. Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati pengalaman produk inovatif ini dalam 1 kali pemakaian dan konsultasi perawatan wajah Anda dengan YSL Beauty Skincare Expert dengan mengunjungi Butik YSL Beauty Senayan City Jakarta, Beachwalk Bali dan counter-counter YSL Beauty di berbagai department store di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali.

Selanjutnya: Membuat alis yang natural dan on fleek enggak mustahil kok untuk kamu yang baru ingin mencoba. Berikut Woop berikan cara-caranya!

Loading Facebook Comment ...