7 Rekomendasi Kutek Halal Yang Bisa di Pakai Saat Sholat

7 Rekomendasi Kutek Halal Yang Bisa di Pakai Saat Sholat
Kutek Halal Yang Bisa di Pakai Saat Sholat

Seiring berkembangnya zaman, muncul beberapa kutek berlabel halal. Penasaran apa saja kutek berlabel halal? berikut rekomendasinya!

WOOP.ID- Buat kamu para hijabers, pastinya ada dilema tersendiri saat ingin menggunakan kutek. Karena bagi perempuan muslim menggunakan kutek saat sholat adalah tidak sah, karena air wudhu tidak bisa menembus ke dalam jari dan kuku.

Namun, seiring berkembangnya zaman, muncul beberapa kutek berlabel halal. Klaim dari kutek ini dapat menembus air wudu, sehingga kamu pun bisa sholat. Buat kamu yang ingin mencobanya, Woop kasih 7 Rekomendasi Kutek Halal Yang Bisa di Pakai Saat Sholat yang bisa jadi pilihan kamu!

Rekomendasi Kutek Halal Yang Bisa di Pakai Saat Sholat di Tahun 2022

1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Inglot
Inglot

Buat kamu pecinta kutek, pasti nggak asing dengan brand yang satu ini. Produk kutek yang berasal dari Polandia ini sudah terkenal dengan produk kutek sehatnya.

Formulanya yang terbuat dari polimer berteknologi khusus ini diklaim mampu menembus udara dan air. Ternyata kutek Inglot juga mampu menjaga kondisi kuku kita.

2. Vivre Breathable Nail Polish

Vivre
Vivre

Cat kuku yang memiliki sertifikasi halal ini tidak hanya aman digunakan tapi juga dapat mebuat kuku semakin sehat dan kuat karena tidak mengandung paraben dan bahan kimia lain yang berbahaya.

Kutek ini juga dapat menyerap udara dan air.

Baca: Mau Punya Kuku Sehat? Lakukan 4 Tips Ini

3. Mazaya Peel-off Nail Polish

Mazaya
Mazaya

Meskipun belum terlalu terkenal, produk kutek lokal ini sudah banyak digemari masyarakat karena termasuk produk yang halal dan aman.

Kutek Mazaya dapat dikelupas sehingga kamu tidak perlu menggunakan aseton untuk membersihkannya. Praktis!

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Kuteks yang Perlu diketahui Perempuan

4. Maya Cosmetics

Maya
Maya

Kutek ini juga termasuk produk halal. Trik membasuh kutek ini saat sholat adalah dengan mengusap-usapkannya selama 10 detik untuk membuat air masuk ke dalam pori-pori kutek yang sudah menempel di jarimu tersebut.  

5. Nailberry L'Oxygéné Breathable Nail Polish

Nailberry
Nailberry