Rekomendasi Lip Scrub Untuk Mengatasi Bibir Kering

Rekomendasi Lip Scrub Untuk Mengatasi Bibir Kering
lip balm
Rekomendasi Lip Scrub Untuk Mengatasi Bibir Kering

Beberapa rekomendasi produk ini bisa membantumu mendapatkan bibir yang sehat. Apa saja?

Kulit bibirmu sangat tipis dan mudah kering? As we know, tidak hanya kulit tubuh dan wajah saja yang butuh dirawat dengan lulur atau scrub. Kulit bibir juga memerlukan perawatan. Lip scrub akan membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir kering, kemudian menutrisinya supaya lembab. Selain itu skincare ini juga dapat mengembalikan rona merah pada bibir yang menghitam akibat zat kimia yang terdapat pada lipstik yang kamu gunakan sehari-hari.

Well,Woop sudah punya rekomendasi lip scrub yang bisa kamu gunakan untuk bibir kering. apa saja?

Tony Moly Kiss Lip Scrub

lipscrub
lipscrub



Kemasannya yang berbentu bibir ini begitu unik sehingga mampu membuat gemas semua perempuan yang melihatnya. Yap Tony Moly Kiss Lip Srub ini memiliki kandungan pelembab diantaranya Shea Butter dan Jojoba Oil. Scrub bibir ini juga memiliki UV protection untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Butiran scrubnya sangat halus dan tidak akan memberikan efek lengket setelah dibersihkan.


Emina Sugar Rush Lip Scrub

lipscrub
lipscrub



Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk drugstore yang mampu mengeksfoliasi kulit mati bibir dan membuat bibir terlihat lebih cerah. Scrub ini memiliki perpaduan gula dan biji aprikot yang membuat aromanya terasa manis. Selain itu lip scrub ini memiliki kandungan vitamin C, vitamin E, ekstrak Shea Butter, Olive Oil dan Jojoba Oil.Say bye to bibir kering!

Baca: Rekomendasi Lipstik Matte yang Tidak Membuat Bibir Kering


Etude House Kissful Lip Care

lipscrub
lipscrub



Lip scrub asal Korea Selatan ini berbahan dasar gula dan pelembab Shea Butter. Selain itu, terdapat formula kolagen yang akan membuat bibirmu lebih kenyal. Bentuk kemasan yang tube akan membuat kebersihan produk ini lebih terjamin dan praktis tanpa harus menggunakan tangan.


Beauty Treats Lip Scrub

lipscrub
lipscrub



Lip srub ini memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai selera. Scrub bibir ini juga mampu mengangkay sel kulit mati da membuat bibir terasa lebih lembab dan kenyal. Walaupun teksturnya halus, srcub bibir ini akan sedikit lengket ketika dioleskan ke bibir.


Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

lipscrub
lipscrub



Lip scrub dari Mineral Botanica ini mengandung vitamin E, madu dan Shea Butter. Jadi bagi kamu yang memiliki bibir berwarna hitam, karena terlalu sering menggunakan lipstik, lip scrub ini bisa menjadi solusinya. Warna cokelat dengan tekstur cair dan beraroma manis sangat efektif memudarkan warna bibir yang hitam jika digunakan secara rutin.

Selanjutnya: Ingin tahu kedai kopi yang instagramable? Woop punya rekomendasinya. Cari tahu selengkapnya di sini.