Review Aloe Hydramild Moisturizer Cream – Solusi Untuk Kulit Kering

Review Aloe Hydramild Moisturizer Cream – Untuk Kulit Kering
Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Moisturizer ini ternyata adalah Wardah Hydrating Moisturizer Cream dengan nama dan kemasan yang baru.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Mencari pelembab untuk kulit kering memang tidak mudah Woop Ladies. Para pakar kecantikan menyarankan untuk menggunakan pelembab dengan formula ringan. Tapi saat diaplikasikan dikulit, pelembab yang disarankan kadang nggak memberi efek apa-apa. Kulit kering biasanya cenderung perih, tipis dan bersisik. Salah perawatan malah dapat membuat kulit iritasi, memerah, dan bengkak.

Namun, jangan khawatir, Woop akan memberikan review mengenai pelembab Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream mempunyai formula khusus untuk merawat kulit keringmu!

Review Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Formula

Cream ini mengandung Hydramild Aloe Vera Extract yang dikenal sebagai bahan aktif berikan efek menenangkan dan melembabkan, Moisturizing Duo perpaduan sinergis antara humektan dan emollient bantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta Olive Oilpilihan yang bantu melembabkan kulit hingga ke seluruh lapisan atas epidermis sehingga terasa halus dan lembab.

Formula

Packaging

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Packaging
Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Packaging

Kemasan baru dari pelembab Wardah ini berbentuk tube dengan desain bernuansa dominan hijau pastel,kemasan berbentuk tube ini lebih mudah untuk digunakan dan lebih terjaga kebersihannya dibandingkan dengan pelembab yang berbentuk jar.

Packaging

Tekstur

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Tekstur
Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Tekstur

Jadi, produk Wardah ini ada dua varian yaitu berbentuk cream dan gel. Yang tekstur cream ini sangat lembut, ringan, nggak lengket dan gampang meresap pada kulit dan finish-nya nggak berminyak sama sekali. Scent dari moisturizer ini wangi khas antara Aloe Vera dan Olive Oil, yang berarti active ingredient-nya calming dan nggak menyengat saat dicium oleh hidung.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah membantu melembabkan dan menenangkan keseimbangan pH kulit kamu, mengoptimalkan proses hidrasi kulit, memaksimalkan kulit menjadi lembab serta membantu melembabkan kulit.

Kegunaan

Baca juga: Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel – Aloe Vera Gel yang Multifungsi

Kelebihan

Karena formulanya yang rich ini, Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini lembabnya benar-benar tahan seharian. Dan sangat bisa melembabkan kulit yang sering flaky di bagian cuping hidung. Cream ini juga memberikan efek calming pada wajah seharian.

Kekurangan

Sayangnya produk ini teksturnya bisa dibilang cukup sulit untuk di-blend. Dari ukurannya juga nggak travel friendly karena cukup besar. Packagingnya hampir sama dengan produk Wardah lainnya, jadi harus hati-hati kalau ingin membeli karena takut tertukar.

Harga

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini bisa kamu beli di drugstore yang dibanderol dengan harga Rp 20 ribu atau online shop mulai dari harga Rp 15 ribuan.

Kesimpulan

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Kesimpulan
Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream - Kesimpulan

Disamping harganya yang sangat terjangkau, sebanding dengan performa dari moisturizer ini yang dapat melembabkan kulit wajah kamu seharian. One tips, bila kamu memakai cream ini kalau perlu pakai lagi sunscreen sebelumnya karena cream ini belum dilengkapi dengan kandungan SPF sebagai proteksi kulit.

Berikut review mengenai Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Bagaimana Woop Ladies, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk ini?

Selanjutnya: Facial treatment ini bisa menjadi peeling ringan untuk mengatasi jerawat. Selain itu, bisa juga mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Loading Facebook Comment ...