In-Depth Review Ariul 7 Days Mask - Sheet Mask Murah dengan Aroma yang Fresh

In-Depth Review Ariul 7 Days Mask - Aromanya Fresh!
Review Ariul 7 Days Mask (NonaHitamPahit.co)

Ingin rawat wajah dengan sheet mask yang murah dan menyegarkan? Nih, baca review Ariul 7 Days Mask ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Ketika mendengar kata perawatan wajah, seperti masker wajah, harga yang tinggi kerap menghampiri pemikiran para wanita. Meskipun kerap terbesit di dalam pikiran, namun nyatanya tak semua produk perawatan wajah memiliki harga yang tinggi, salah satunya adalah sheet mask dari Ariul Indonesia.

Ariul 7 Days Mask merupakan salah satu produk masker lokal Indonesia. Masker wajah ini memiliki harga yang relatif murah dengan aroma yang tentunya menyegarkan wajah. Tak hanya itu, masker ini juga mudah ditemukan di berbagai toko swalayan yang ada di Indonesia.

Untuk itu, Woop akan me-review masker lokal Indonesia ini yang pastinya cocok untuk kamu yang ingin memanjakan kulit wajah dengan harga yang relatif murah. Berikut review-nya!

Review Ariul 7 Days Mask

Formula

Masker ini memiliki formula yang bervariasi di setiap jenisnya. Kabarnya, Ariul 7 Days Mask ini menggunakan bahan-bahan yang alami sebagai formulasinya, seperti kandungan buah-buahan yang alami yang memiliki khasiat masing-masing di dalamnya.

Formula

Packaging

View this post on Instagram

A post shared by Ariul Indonesia (@ariul_id) on

Seperti sheet-mask pada umumnya, masker ini dikemas dengan kemasan yang tipis dan cantik yang juga terkesan eye-catching jika terletak di konter toko swalayan. Tak hanya itu, kemasannya juga cukup tebal dan mampu menghindari kebocoran terhadap masker itu sendiri.

Packaging

Baca juga : 20 Sheet Mask Terbaik yang Tidak Membuat Uangmu Sia-sia

Tekstur

View this post on Instagram

A post shared by Ariul Indonesia (@ariul_id) on

Masker ini memiliki tekstur yang sama seperti sheet-mask pada umumnya, yakni terbuat dari kain yang lembut. Selain itu, masker ini memiliki cukup banyak essencedi dalam kemasan ini, sehingga mampu melembapkan seluruh wajah dengan optimal.

Tekstur

Kegunaan

Masker ini sangat baik dalam melambapkan kulit wajah karena masker ini diperkaya dengan essence yang cukup berlimpah. Tak hanya itu, masker ini juga diperkaya dengan antioksidan yang baik untuk kulit wajah. Selain itu, masker ini mampu mencerahkan dan membuat kenyal kulit wajah.

Kegunaan

Kelebihan

Masker ini memiliki aroma yang segar yang tentunya memberikan efek calming pada kulit wajah. Selain itu, masker ini mampu mencerahkan wajah hanya dengan merogoh kocek yang terbilang cenderung murah. Tak hanya itu, produk ini juga mudah untuk ditemukan, sehingga kamu tidak perlu kebingungan dan khawatir untuk menemukan masker Ariul 7 Days Mask ini. Produk ini juga tersedia dengan beragam varian yang dilengkapi dengan kegunaannya masing-masing.

Kekurangan

Meskipun kabarnya memiliki formula yang terbilang alami, namun masker ini masih menggunakan parfum di dalamnya. Hal tersebut dapat memberikan efek panas pada kulit wajah dan masih belum bisa dikatakan cocok untuk kulit yang sensitif.

Harga

Harga yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. Masker ini dibandrol dengan harga Rp 19.000 saja. Kamu juga dapat menemukannya di sejumlah toko swalayan juga drug store seperti, Indomart, Watson, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by Ariul Indonesia (@ariul_id) on

Jika kamu orang yang cenderung memiliki kulit yang normal dan tidak sensitif, penggunaan Ariul 7 Days Mask ini dapat menjadi salah satu pilihan kamu dalam memanjakan kulit wajah. Dengan harga yang murah, kamu dapat melembapkan wajah dan juga mencerahkannya sekaligus. Keberadaan produk ini yang tersebar di banyak toko swalayan juga memudahkan kamu yang tidak ingin ribet untuk menemukan produk ini.

Itu dia review mengenai Ariul 7 Days Mask versi Woop. Jika kamu orang yang tidak ingin menghabiskan banyak uang namun tetap ingin memanjakan kulit wajah, maka masker ini menjadi salah satu jawaban dari permasalahan tersebut. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya: