Review Banila Co Clean It Zero - Pembersih dengan Efek Melembapkan

Review Banila Co Clean It Zero - Ampuh Hapus Sisa Makeup!
Banila Co Clean It Zero

Banila Co Clean It Zero menjadi produk pembersih revolusioner yang mampu membersihkan wajah sekaligus memberikan efek lembap di kulit.

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • Varian
  • Cara pemakaian
  • overall

Melakukan double cleansing pada wajah memang penting dilakukan, untuk mengurangi risiko timbulnya jerawat. Beragam produk pembersih wajah pun semakin beragam di pasaran, salah satunya adalah Banila Co Clean It Zero.

Banila Co menciptakan inovasi baru produk pembersih berupa cleansing balm yang mampu menghapus makeup dan mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah. Seperti apa review-nya, keep scrolling!

Review Banila Co Clean It Zero

Packaging

Kemasan Banila Co Clean It Zero
Kemasan Banila Co Clean It Zero

Banila Co Clean It Zero dikemas dalam jar berbahan plastik tebal yang cukup ringan. Warna kemasannya pun sangat cute, yaitu warna-warna pastel yang banyak disukai wanita.

Nggak hanya itu, cleanser ini juga menyediakan penutup plastik pengganti segel dan spatula kecil. So, kebersihan produk akan tetap terjaga, karena nggak langsung bersentuhan dengan tangan saat digunakan.

Kamu pun nggak perlu mengkhawatirkan deskripsi produk, karena di dalam box-nya tersedia pamflet kecil mengenai petunjuk penggunaan dalam berbagai bahasa. So helpful!

Packaging

Formula

Banila Co Clean It Zero
Banila Co Clean It Zero

Sebagai produk pembersih, terdapat esktrak pepaya pada Banila Co Clean It Zero yang ampuh untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Ektrak pepaya ini juga membuat proses membersihkan wajah menjadi lebih efektif dan maksimal. Selain itu, formula tersebut juga dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Ada juga tambahan Resveratrol dan Grape Seed Oil untuk melindungi kulit dari polusi lingkungan dan membantu mencegah penuaan.

Selain itu, produk ini juga mengandung mineral oil, yang mungkin gak cocok untuk beberapa orang. Jadi lakukan tes sampel terlebih dulu ya, untuk mengetahui reaksinya pada kulitmu sebelum digunakan.

Formula

Baca juga: Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser – Menghilangkan Jerawat dan Bruntusan

Tekstur

Banila Co Clean It Zero
Banila Co Clean It Zero

Kamu tahu sorbet? Yup, kira-kira begitulah tekstur cleanser dari Banila Co ini. Warna balm-nya adalah putih susu, dengan aroma bunga dan citrus yang menenangkan.

Saat diaplikasikan ke wajah, teksturnya akan meleleh karena terkena panas tubuh. Jadi berubah seperti minyak yang cukup thick. Nah, minyak inilah yang nanti akan mengangkat sisa-sisa makeup di wajahmu.

Tekstur

Varian

Varian Banila Co
Varian Banila Co

Ada empat tipe cleansing balm yang dikeluarkan oleh Banila co, yang originalnya adalah warna pink. Sisanya adalah warna ungu untuk tipe kulit kering, warna hijau untuk kulit cenderung berminyak, dan warna kuning untuk kulit sensitif.

Jadi, kamu bisa memilih produk sesuai dengan kondisi wajah dan kandungan tiap cleansing balm-nya, ladies!

Varian

Cara Pemakaian

Sebagai pembersih wajah, sebagian dari kamu pasti sudah tahu cara pemakaian produk ini kan? Sangat mudah, kok!

Pertama-tama ambil sedikit balm-nya dengan spatula, sesuaikan dengan kebutuhanmu. Kemudian usapkan perlahan ke wajah hingga mencair, sambil dipijat lembut ke seluruh area wajah yang kotor.

Setelahnya, kamu bisa menghapus kotoran dengan kapas atau dibilas langsung dengan air hingga bersih.

Cara pemakaian

Baca juga: Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Kelebihan

Berbeda dengan cleansing water lainnya, yang justru meninggalkan rasa perih dan wajah yang kering, Banila Co Clean It Zero justru memberikan efek lembap usai pemakainnya.

Selain itu, meskipun teksturnya minyak, cleansing balm ini nggak membuat wajah berminyak. Bonus poin lainnya adalah, produk ini alcohol free, lho!

Kekurangan

Salah satu kekurangan yang dirasakan saat menggunakan cleansing balm adalah produknya sering kali masuk ke mata dan membuatnya seperti berembun. Jadi kamu harus berhati-hati saat membilas wajah agar nggak terjadi iritasi.

Bagi sebagian orang, harga cleansing balm yang dibanderol Rp300 ribu tergolong lebih mahal dibanding cleansing water di pasaran.

Kesimpulan

Banila Co Clean It Zero
Banila Co Clean It Zero

Penggunaannya yang cenderung rumit membuat orang masih belum beralih ke cleansing balm. Namun, produk ini terbukti lebih ampuh untuk membersihkan makeup di wajah dibanding cleansing water biasa.

Selain itu, produk ini juga nggak membuat wajah menjadi kering dan seperti tertarik usai pemakainnya.

Jadi, jika kamu termasuk orang yang menggunakan makeup untuk daily routine, Banila Co Clean It Zero bisa menjadi solusi pembersih yang merawat wajah tetap sehat.

Selanjutnya: Salah satu produk untuk keluhan permasalahan wajah kering. Simak yuk review dari Woop berikut ini!

Loading Facebook Comment ...