Review Benton Snail Bee High Content Essence - Skincare Berbahan Dasar Lendir Siput

Review Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence

Ingin menyamarkan bekas jerawat dan meregenerasi kulit? Produk Essence dengan bahan dasar lendir siput ini patut kamu coba loh!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Cara Pemakaian
  • overall

Salah satu skincare yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit wajah adalah essence. Berbeda dengan toner dan serum, essence mampu menembus lapisan kulit terdalam untuk memberikan nutrisi meyeluruh pada wajah.

Cukup populer di kalangan wanita Korea, penggunaan essence juga berfungsi sebagai skincare booster atau skincare yang bekerja untuk mengoptimalkan kinerja skincare lain. Yup, mampu menembus jaringan kulit, essence akan membuat proses regenerasi kulit wajahmu kian optimal.

Nah, kali ini Woop akan membahas salah satu essence andalan yang mampu melembabkan dan menyamarkan bekas jerawat pada wajah, yaitu Benton Snail Bee High Content Essence. Seperti apa reviewnya, simak terus ya!

Review--Benton Snail Bee High Content Essence

Kandungan

Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence

Seperti namanya, kandungan utama pada Benton Snail Bee High Content Essence adalah lendir siput (snail secretion filtrate) dan juga bee venom. Eitts, jangan merasa jijik dulu, kamu harus tahu kalau lendir siput merupakan antioksidan yang mengandung protein, ealstin, glycolic acid, serta antimicrobial yang efektif dalam penyembuhan luka.

Selain itu, kandungan bee venom pada essence juga diketahui dapat menstimulasi produksi kolagen, mengatasi keriput dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Prinsipnya, bee venom akan merusak jaringan kulit lebih dulu, baru kemudian merangsang proses penyembuhan secara alami.

Kandungan

Packaging

Kemasan Benton Snail Bee High Content Essence
Kemasan Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence dikemas dalam pump bottle plastik berwarna cokelat tua berukuran 60 ml. Kepala botol berwarna hitam pekat dan dilengkapi tutup transparan, yang akan menjaga produk tetap higienis saat tidak digunakan.

Nah, untuk menjaga keaslian produk biasanya terdapat stiker hologram bertuliskan Benton pada kemasan kardus. Dengan ukurannya yang terbilang simpel, Benton Snail Bee High Content Essence ini bisa kamu bawa dengan mudah saat berpergian, praktis kan!

Packaging

Baca juga: Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Tekstur

Tekstur Benton Snail Bee High Content Essence
Tekstur Benton Snail Bee High Content Essence

Tekstur yang dimiliki Benton Snail Bee High Content Essence adalah gel bening yang ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Saat diaplikasikan, gel akan berubah tekstur menjadi cair dan meninggalkan kesan sedikit matte.

Kandungan lendir siput membuat essence akan sedikit lengket, namun saat meresap ke kulit sensasi itu akan hilang dan digantikan cooling effect yang menyejukkan.

Tekstur

Cara Pemakaian