Review Benton Snail Bee High Content Skin – Toner Multifungsi yang Wajib Dicoba

Review Benton Snail Bee High Content Skin
Review Benton Snail Bee High Content Skin

Benton Snail Bee High Content Skin merupakan toner yang sangat multifungsi dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Benton merupakan brand produk kecantikan asal Korea Selatan. Benton berfokus pada bahan-bahan berkualitas dan aman yang ia gunakan, sehingga membuat produk dari Benton ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk kamu yang baru saja mulai belajar menggunakan produk skincare. Salah satu produk terbaik dari Benton adalah Snail Bee High Content Skin yang merupakan toner multifungsi yang kaya akan lendir siput. Mau tau manfaat lain dari toner ini? Yuk simak review dari Woop!

Review Benton Snail Bee High Content Skin

Kandungan

Bahan utama dari Benton Snail Bee High Content Skin adalah snail secretion filtrate yang terdiri dari enzim-enzim untuk meningkatkan produksi kolagen dan berguna untuk mencegah serta mengatasi tanda-tanda penuaan, dan bee venom yang juga bisa menghilangkan kerutan dan menghaluskan kulit. Uniknya, produk ini tidak mengandung air biasa, melainkan menggunakan air dari ekstrak daun teh camellia yang bermanfaat untuk mengurangi pembentukan melanin di kulit.

Kandungan

Packaging

Packaging Benton Snail Bee High Content Skin
Packaging Benton Snail Bee High Content Skin

Toner ini dikemas dalam botol pump berbahan plastik doff dengan warna cokelat yang sedikit menerawang sehingga membantu untuk melihat isi toner di dalam kemasan. Kemasan Benton Snail Bee High Content Skin ini sangatlah mirip dengan kemasan Benton Snail Bee High Content Essence. Hanya saja, tonernya berukuran 150 ml sedangkan essence-nya lebih kecil, yaitu berukuran 60 ml.

Packaging

Tekstur

Tekstur Benton Snail Bee High Content Skin
Tekstur Benton Snail Bee High Content Skin

Tekstur dari toner ini berupa cairan berwarna bening yang lumayan encer, mirip dengan air. Toner ini mudah meresap ke kulit dan akan terasa efek lembut dan hidrasi setelah penggunaannya.

Tekstur

Baca juga: Rekomendasi Toner Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Kegunaan

Kegunaan Benton Snail Bee High Content Skin
Kegunaan Benton Snail Bee High Content Skin

Benton Snail Bee High Content Skin merupakan toner multifungsi yang dapat memperbaiki kulit kasar, menghaluskan dan mencerahkan kulit, mencegah dan mengatasi penuaan dini, melembapkan dan menenangkan kulit, bahkan mengatasi masalah jerawat dan menyamarkan noda di wajah.

Kegunaan

Kelebihan

Satu botol toner ini benar-benar memiliki manfaat yang sangat banyak dan baik untuk kulit. Produk ini juga bebas fragrance sehingga aman untuk kulit yang sensitif.

Kekurangan

Kemasan dari Benton Snail Bee High Content Skin ini terlalu mirip dengan kemasan Benton Snail Bee High Content Essence sehingga membuat keduanya sedikit susah dibedakan.

Harga

Benton Snail Bee High Content Skin ini bisa kamu beli melalui online store dengan harga yang sangat beragam, mulai dari Rp.150.000,- hingga Rp.270.000,-

Kesimpulan

Kesimpulan Benton Snail Bee High Content Skin
Kesimpulan Benton Snail Bee High Content Skin

Benton Snail Bee High Content Skin merupakan toner sangat multifungsi yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit yang bermasalah. So, kamu tidak perlu ragu untuk mencoba produk ini, Woop Ladies!

Selanjutnya: Klairs menjadi toner nomor satu yang dianggap mampu memberikan hidrasi pada kulit. Bagaimana cara kerja kandungannya, simak terus ladies!

Loading Facebook Comment ...