Review Dermaluz Acne Spot Treatment - Pilihan Obat Jerawat Lokal

Review Dermaluz Acne Spot Treatment - Obat Jerawat Lokal
Dermaluz Acne Spot Treatment

Satu lagi obat totol jerawat buatan lokal yang bisa menjadi alternatifmu, yaitu Dermaluz Acne Spot Treatment. Seperti apa ulasannya?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • Cara pemakaian
  • overall

Dermaluz Acne Spot Treatment merupakan obat jerawat yang berada dalam rangkaian Dermaluz Acne Series. Sesuai dengan namanya, obat ini memiliki fungsi utama menyembuhkan jerawat meradang di wajah.

Sebagai salah satu skincare lokal, kira-kira bagaimana cara kerja Dermaluz di wajah? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Review Dermaluz Acne Spot Treatment

Packaging

Kemasan Dermaluz
Kemasan Dermaluz

Kemasan Dermaluz selalu didominasi warna hitam dengan sentuhan putih dan emas. Begitu pun dengan produk Dermaluz Acne Spot Treatment.

Dikemas dalam tube kecil 15 gram berwarna hitam, obat jerawat Dermaluz dilengkapi tutup ulir berwarna emas yang menambah kesan elegan. Bagian ujung kemasan dibuat meruncing, yang memudahkan untuk mengatur jumlah produk yang akan digunakan.

Pada bagian belakang, terdapat keterangan lengkap mengenai informasi produk, ingredients, cara pakai, hingga expire date. Oh ya, dengan kemasannya yang super mini ini, obat jerawat Dermaluz tentunya bisa kamu bawa berpergian.

Packaging

Tekstur

Tekstur Dermaluz
Tekstur Dermaluz

Obat jerawat dari Dermaluz ini memiliki tekstur creamy dengan warna putih keruh agak kekuningan. Ada aroma khas saat produk diaplikasikan pada wajah, yaitu bau manis seperti cokelat yang lama kelamaan berubah menjadi bau obat jerawat pada umumnya. Meski begitu, aroma produk ini nggak menganggu, kok.

Selain itu, tekstur Dermaluz Acne Spot Treatment ini sama sekali nggak lengket dan cepat meresap di kulit. Saat pertama kali digunakan, akan sedikit terasa sensasi perih pada area jerawat yang terbuka namun hanya berlangsung sebentar saja.

Tekstur

Baca juga: Review Acnes Spot Care - Ampuh Basmi Jerawat Membandel

Formula

Dermaluz
Dermaluz

Sebagai Spot Treatment yang  yang berfungsi mencegah dan mengurangi jerawat, Dermaluz diperkaya Vitamin C, Glicolyc Acid, serta dilengkapi dengan Lemon Extract dan Alpha Glucose yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga kulit bebas dari jerawat.

Selain itu, berbeda dengan obat jerawat lain yang akan membuat wajah kering, Dermaluz justru membuat wajah lembap. Yup, diperkaya grapeseed oil, minyak alami yang ringan dan cocok di kulit berjerawat, wajah pun akan tetap lembap setelah pemakaian obat.

Formula

Cara Pemakaian

Nggak ada tata cara khusus dalam pemakaian Dermaluz Acne Spot Treatment, cukup ambil sedikit produk sesuai kebutuhan, lalu usap pelan ke area jerawat di wajah.

Pada umumnya, spot treatment memang digunakan pada tahap akhir rangkaian skincare agar kinerjanya semakin maksimal. Jadi akan lebih baik lagi jika kamu menggunakan obat jerawat Dermaluz pada malam hari sebagai penutup rangkaian skincare. 

Cara pemakaian

Baca juga: Review ERHA Acne Spot Gel - Basmi Jerawat dengan Cepat!

Kelebihan

Bagi kamu penyuka skincare dalam negeri, Dermaluz bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi produk ini hanya dibanderol dengan harga Rp57 ribu saja. Ramah di kanton, kan?

Selain itu, cara kerja obat jerawat ini juga nggak begitu keras, sehingga nggak ada iritasi dan efek samping yang berlebih ketika pemakaian.

Kekurangan

Walaupun Dermaluz adalah produk lokal, rangkaian skincare-nya belum termasuk produk drug store yang tersedia di banyak toko. Kamu hanya bisa mendapatkannya di website resmi Dermaluz, so sad.

Kesimpulan

Dermaluz bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu pemilik wajah acne prone. Kandungan produknya pun efektif untuk menyembuhkan jerawat di wajah, jika digunakan secara rutin.

Jika tertarik mencoba, nggak ada salahnya kamu membeli rangkaian Dermaluz Acne Series agar kinerja dan efeknya bisa semakin terlihat di kulit.

Selanjutnya: Kamu sedang mencari sunscreen water based yang ringan di kulit? Coba simak review Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++!

Loading Facebook Comment ...