Review Emina Creamy Tint - Holygrail Untuk Melembapkan Bibir

Review Emina Creamy Tint - Holygrail Untuk Melembapkan Bibir
Emina Creamy Tint

Produk lokal ini merupakan perpaduan antara lip cream dan liptint. Berikut review mengenai Emina Creamy Tint, keep on scrolling!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Bila kamu ingin menggunakan lip tint tapi yang enggak buat bibir kering, kamu bisa coba liptint terbaru dari produk lokal yang namanya sedang naik yaitu Emina Creamy Tint yang mengeluarkan lima varian warna yang cocok untuk kamu beraktivitas sehari-hari.

Kira-kira seperti apa performa dari produk yang merupakan perpaduan antara lip cream dan lip tint ini? Simak terus yuk review-nya menurut Woop!

Review Emina Creamy Tint

Packaging

Emina Creamy Tint - Packaging
Emina Creamy Tint - Packaging

Lip tint ini dikemas dalam wadah kaca transparan dengan tutup berwarna cokelat muda yang terlihat girly. Dibagian kemasannya tertulis ‘Creamy Tint’ dan keterangan warna. Kuasnya berbentuk teardrop sehingga mampu mempermudah saat diaplikasikan ke bibir.

Packaging

Tekstur

Konsistensinya creamy, jadi enggak membuat bibir gampang kering dan membuat bibir terasa ringan. Teksturnya juga creamy mousse yang membuat bibir kamu bebas dari garis-garis gelap serta membuat bibir halus.

Tekstur

Shades

Emina Creamy Tint - Shades
Emina Creamy Tint - Shades

Produk ini hadir dalam lima pilihan warna yang aman untuk skin tone perempuan Indonesia, cenderung cerah sehingga membuat wajah terlihat segar. Shades nya antara lain Brick Town, Peach Crush, Sunbeam, Wild Berry dan Cherry Soda.

Shades

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah enggak membuat bibir kamu terasa lengket dan tebal, benar-benar menyerupai liptint yang teksturnya cair. Bibir akan tetap lembap dan halus meskipun enggak menggunakan lipbalm karena perpaduan kandungan oilnya seperti jojoba oil dan avocado oil.

Kegunaan

Baca juga: Review—  By Lizzie Parra (BLP) Beauty Lip Stain

Kelebihan

Banyak yang menyukai Emina Creamy Tint ini karena sesuai dengan klaimnya yaitu membuat bibir terasa lembut dan enggak membuat bibir kering melainkan melembabkan, serta anti menggumpal pada bagian dalam bibir.

Kekurangan

Sayangnya Emina Creamy Tint ini mudah dan cepat sekali settle di bibir, jadi kamu harus cepat aplikasikan ke seluruh bibir agar teraplikasikan secara sempurna.

Harga

Emina Creamy Tint ini bisa kamu dapatkan di offline store Emina dan e-commers pilihan kamu, dibanderol dengan harga Rp 44 ribu saja.

Kesimpulan

Emina Creamy Tint - Kesimpulan
Emina Creamy Tint - Kesimpulan

Untuk harga yang affordable, Emina Creamy Tint ini mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan liptint berkualitas dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Emina Beauty Bliss BB Cream

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Review Emina Pore Ranger – Primer Ringan untuk Pori Besar

Review Emina Sugar Rush Lip Scrub – Bibir Halus dan Lembut

Review Emina Cheeklit Cream Blush – Blush On Bertekstur Krim

Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ – Ringan di Kulit

Review--Emina Creamatte Lip Cream

Review Emina Magic Potion—Liptint Mini untuk Sehari-hari