Review Emina Magic Potion—Liptint Mini untuk Sehari-hari

Review Emina Magic Potion—Liptint Mini untuk Sehari-hari
Review Emina Magic Potion

Gemar mengoleksi pewarna bibir? Emina Magic Potion ini bisa menjadi opsi yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari lho!

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • Warna dan Pigmentasi
  • overall

Mungkin, kamu sudah cukup akrab dengan merek lokal yang satu ini ya, ladies? Nah, seiring berjalannya waktu, Emina juga memproduksi lip tint untuk memenuhi keinginan penggemarnya, yakni Emina Magic Potion. Hmm, ingin tahu seperti apa review dari Woop untuk lip tint yang satu ini? Just keep scrolling!

Packaging

Seperti biasa, kemasan dari produk Emina selalu merepresentasikan jargon andalannya, yakni “Beauty is fun in Emina playground”. Jadi, tak usah heran jika Emina Magic Potion pun dikemas dengan desain dan warna yang super fun dan playful. Botol lip tint-nya dibuat dengan sungguh minimalis—bermaterial plastik dengan laminasi doff. Kesan beauty dan fun di sini sangat amat berpadu. Selanjutnya, beralih ke aplikatornya yang juga nyaman digunakan. Aplikator Emina Magic Potion ini berbentuk doe-foot yang ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki permukaan yang lembut sehingga dapat lebih mudah untuk mengaplikasikan lip tint secara presisi di bagian dalam bibir.

Packaging

Formula

So far, kandungan yang terdapat di dalam Emina Magic Potion ini tidak ada yang bermasalah. Namun, surprisingly lip tint ini memiliki kandungan unik yang jarang terdengar ada di dalam sebuah lip tint, yakni kandungan anti-aging yang berguna untuk memberikan kelembaban dan menjaga kesehatan pada bibir. Bye-bye bibir kering!

Formula

Tekstur

Menurut Woop, tekstur dari Emina Magic Potion tidaklah sama dengan watery gel tint pada umumnya karena lip tint dari Emina ini memiliki tekstur yang lebih cair, tidak lengket, dan tidak menggumpal. The best! Oh ya, saat membuka lip tint ini untuk  pertama kali, kamu juga akan mencium aroma fruity. Namun, meski berasal dari fragrance yang ada di dalamnya, tetapi aroma tersebut tidak mengganggu kok!

Tekstur

Warna dan Pigmentasi

Emina Magic Potion memiliki tiga varian warna yang sangat cantik dan cocok untuk segala jenis warna kulit, yaitu Scarlet (Berry), Sunglow (Orange), dan Smitten (Pink). Saat dipulas pertama kali, ketiga warna ini terlihat natural but still buildable. Beralih ke segi pigmentasi, lip tint ini memang tidak menjanjikan apapun soal ini, tetapi setelah diaplikasikan, pigmentasinya cukup ok dengan ketahanan bisa sampai 6-8 jam lho! Meskipun warnanya akan agak sedikit pudar saat terkena makanan.

Warna dan Pigmentasi

Baca: Review The Ordinary Niacinamide 10 % + Zinc 1 %

Harga

Bicara mengenai harga, Emina Magic Potion ini dibanderol dengan harga yang sangat affordable, yaitu Rp 46.000—Netto 5.5 ml.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Woop sangat menyukai produk ini! Emina Magic Potion seperti menjawab dengan sukses seluruh kriteria yang diidamkan oleh para pecinta lip tint. Well, lip tint ini wajib untuk kamu coba, ladies!

Selanjutnya: Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Loading Facebook Comment ...