In-Depth Review Emina The Bright Stuff Face Toner - Exfoliating Toner Dengan Formula Ringan

In-Depth Review Emina The Bright Stuff Face Toner
Emina The Bright Stuff Face Toner

Review Emina The Bright Stuff Face Toner ini merupakan toner yang cocok untuk pemula karena formulanya yang ringan. Berikut reviewnya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tesktur
  • Kegunaan
  • overall

Sebagian dari kamu pasti suka merawat kulit dengan yang namanya toner. Benda ini memang sering disangka sebagai pembersih wajah dari makeup, padahal toner ini adalah cairan water-based yang dapat mengangkat kotoran,minyak dan sisa make up dari wajah. Toner juga berfungsi untuk menenangkan, menghaluskan dan memperbaiki kulit dari peradangan serta kemerahan.

Sekarang, Woop akan membahas tentang toner dari produk lokal Emina yang katanya bisa sekaligus mencerahkan kulit kamu. Berikut review mengenai Emina The Bright Stuff Face Toner!

Emina The Bright Stuff Face Toner

Formula

Produk ini mengandung Glycolic Acid yang bentuk lain dari AHA, lalu mengandung juga niacinamide B3, castor oil, ulva lactuca extract dan glycyrrhiza glabra root extract yang masing-masing mempunyai kegunaan sesuai dengan klaimnya yaitu mengeksfoliasi wajah, mencegah kulit dari jerawat, melembapkan kulit dan mencerahkan wajah.

Formula

Packaging

Emina The Bright Stuff Face Toner - Packaging
Emina The Bright Stuff Face Toner - Packaging

Dari kemasannya, toner ini sederhana tetapi eye catching. Dengan bentuk silinder dan stiker lucu, membuatnya menarik perhatian banget, simple but cute. Kemasannya pun travel-friendly sehingga memberi kesan ringkes ketika di bawa kemanapun, dan juga terlihat bening yang membantu banget untuk melihat berapa banyak produk yang tersisa.

Packaging

Tekstur

Tekstur toner yang beraroma floral ini cair banget, seperti air pada umumnya. Aromanya enggak bertahan lama saat sudah diaplikasikan ke wajah. Cara memakainya seperti memakai toner pada umumnya, yaitu dituang ke kapas lalu diusapkan ke wajah secara perlahan dan satu arah.

Tesktur

Kegunaan

Emina The Bright Stuff Face Toner - Kegunaan
Emina The Bright Stuff Face Toner - Kegunaan

Klaim dari Emina The Bright Stuff Face Toner ini adalah efektif untuk mengeksfoliasi kulit wajah, mencegah whitehead dan mencegah juga kulit dari jerawat. Karena mengandung B3 juga, produk ini mampu mencerahkan kulit, memberi kelembapan dikulit tanpa memicu produk minyak yang berlebih.

Kegunaan

Baca juga: Benarkah Toner Bisa Jadi Obat Jerawat?

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena memberikan kelembapan walaupun mengandung AHA, karena kebanyakan exfoliating toner yang mengandung AHA ataupun BHA bakal membuat kulit kamu kering. Toner ini juga bisa menjadi alternative exfoliating toner yang mild dan bisa digunakan sebagai daily use.

Kekurangan

Sayangnya produk ini enggak aman untuk kamu yang mempunyai jenis kulit sensitif, karena mengandung fragrance dan juga alkohol yang cukup kuat. Dan juga enggak jelas mencantumkan berapa persen kandungan glycolic acid dan niacinamide dalam produk ini.

Harga

Kamu bisa temukan Emina The Bright Stuff Face Toner ini dengan mudah di drugstore, supermarket dan minimarket terdekat, serta di e-commers pilihan kamu. Dengan ukuran 50ml, dibanderol dengan harga Rp 26 ribu saja.

Kesimpulan

Emina The Bright Stuff Face Toner - Kesimpulan
Emina The Bright Stuff Face Toner - Kesimpulan

Menurut Woop, toner ini worth to buy untuk kamu yang ingin menggunakan exfoliating toner karena baru memulai dalam dunia per-acid-an dan baru ingin mencoba-coba. Karena brand lokal ini terjual dengan harga yang sangat terjangkau. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Emina Apricot Jam Face Scrub

Review Emina Micellar Water Drop Cleanser

Review Emina Creamy Tint - Holygrail Untuk Melembapkan Bibir

Review Emina Beauty Bliss BB Cream

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Review Emina Pore Ranger – Primer Ringan untuk Pori Besar

Review Emina Sugar Rush Lip Scrub – Bibir Halus dan Lembut

Review Emina Cheeklit Cream Blush – Blush On Bertekstur Krim

Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ – Ringan di Kulit