Review Epoch Glacial Marine Mud - Masker Lumpur Alami Cocok untuk Segala Jenis Kulit

Review Epoch Glacial Marine Mud - Masker Lumpur Alami
Review Epoch Glacial Marine Mud

Pilih masker yang cocok untuk dipake satu keluarga dengan jenis kulit yang berbeda? Nih, review masker Epoch Glacial Marine Mud

Rating
  • Formula
  • Tekstur
  • Packaging
  • Kegunaan
  • overall

Masker wajah merupakan salah satu bentuk perawatan yang paling simpel yang dilakukan oleh sebagian besar wanita. Masker wajah pun hadir dengan berbagai kegunaan, antara lain untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menutrisi kulit, menghaluskan kulit, dan lain sebagainya.

NuSkin salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan ini mengeluarkan sebuah masker wajah yang bernama Epoch Glacial Marine Mud. Masker ini telah hadir di dunia kecantikan dan skincare sejak sekitar awal dekade lalu. Produk ini menjadi salahs atu produk skincare yang laris terjual dari NuSkin. Masker yang alami ini dapat dikatakan cocok untuk segala jenis kulit wajah.

Untuk kamu yang penasaran dengan produk ini, Woop akan me-reviewEpoch Glacial Marine Mud ini! Berikut review-nya!

Review Epoch Glacial Marine Mud

Formula

Produk ini menjadi salah satu produk masker wajah yang memiliki kandungan bahan yang alami di dalamnya. Masker ini diformulasikan dengan Sea Silt atau air laut yang baik untuk menyamarkan noda di wajah, juga lumpur laut yang alami. Produk ini juga tidak mengandung parfum di dalamnya. Meskipun demikian, produk ini masih belum dapat dikatakan sebagai masker bebas alkohol.

Formula

Tekstur

View this post on Instagram

A post shared by Nu Skin (@nuskin) on

Tekstur yang diberikan pada masker ini cukup lembut. Tidak terdapat bulir-bulir kasar di dalamnya, tidak seperti produk masker yang mampu melakukan pengelupasan pada sel kulit mati atau exfoliation. Teksturnya cukup kental, sehingga kamu mungkin butuh beberapa tetes air bersih saat pengaplikasiannya.

Tekstur

Packaging

Epoch Glacial Marine Mud ini dikemas dengan warna kemasan yang sama dengan warna dari maskernya sendiri, yakni berwarna hijau tosca muda atau sedikit mint. Kemasan yang diberikan juga cukup simpel, hanya satu ukuran dan berbentuk tube. Kemasan ini sangat praktis dan aman untuk dibawa berpergian.

Packaging

Baca juga : Review Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask - Masker Kaya Antioksidan

Kegunaan

Masker ini berguna untuk memperhalus dan memurnikan kulit dengan air dan juga lumpur yang membantu menghidrasi kulit. Masker ini memberikan lebih dari 50 mineral yang bermanfaat bagi kulit dan elemen-elemen yang dapat membantu dalam memelihara kulit.

Kegunaan

Kelebihan

Karena kandungannya yang tampak seperti bebas alkohol, masker ini tidak memberikan efek samping bagi kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif. Dalam arti lain, masker ini cocok untuk digunakan oleh seluruh tipe jenis kulit, sekalipun dengan kulit yang sensitif.

Kekurangan

Berhubung dengan produk ini yang miliki kandungan yang cenderung alami, maka produk ini pun tidak menggunakan parfum di dalamnya. Oleh sebab itu, aroma yang dihasilkan tidak begitu enak. Meskipun tidak begitu enak, aromanya sama sekali tidak mengganggu saat diaplikasikan di wajah. 

Harga

Produk NuSkin ini memang selalu memiliki harga yang menengah ke atas. Ya, produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 350.000-an dengan ukuran tube 200gram.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by Nu Skin (@nuskin) on

Jika kamu bingung dan memiliki uang yang cukup banyak untuk menghabiskan uang dalam perawatan kulit, maka Epoch Glacial Marine Mud ini sangat cocok jadi pertimbangan kamu untuk dibeli. Khususnya untuk kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif.

Nah,itu dia review dari Epoch Glacial Marine Mud yang cocok untuk kamu coba jika kamu bingung dalam memilih produk skincare, khususnya masker yang bagus dan cocok untuk segala jenis kulit. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya:

Ini 7 Rekomendasi Masker Terbaik Di Bawah 50 Ribu!

Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask – Masker untuk Jerawat

Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Loading Facebook Comment ...