Review Erto's Facial Treatment – Facial Wash Bersikat yang Kekinian

Review Erto's Facial Treatment – Facial Wash Bersikat
Erto's Facial Treatment

Facial treatment ini bisa menjadi peeling ringan untuk mengatasi jerawat. Selain itu, bisa juga mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Banyak produk pembersih wajah yang bisa kamu gunakan. Tapi, harus dengan menyesuaikan terlebih dahulu dengan jenis kulit kamu. Kalau kamu ingin mencoba produk pembersih wajah yang berbeda dari biasanya, kamu bisa cobain ERTO’S Facial Treatment yang sempat banyak dibicarakan para skincare enthusiast di media sosial. Sebelumnya, baca dulu reviewWoop di bawah ini, ya! 

Review Ertos Facial Treatment

Formula

Terdapat kandungan cocamidopropyl betaine yang bermanfaat sebagai cleansing agent serta mempunyai risiko yang rendah dalam membuat kulit jadi sensitif. Ada pula kandungan sodium chloride untuk membantu membersihkan kulit wajah lebih dalam. Lalu, citric acid yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat serta noda gelap sehingga kulit bisa menjadi lebih cerah.

Formula

Packaging

Erto's Facial Treatment - Packaging
Erto's Facial Treatment - Packaging

Packaging dari produk ini berjenis tube yang berukuran 100 ml. Didominasi dengan warna putih, kemasannya memang cukup simpel. Dari tutup berbahan dasar plastik yang transparan kamu bisa melihat ada yang berbeda dari pembersih wajah ini. Yaitu, ujung depan dari produk terdapat brush untuk membantu membersihkan kulit wajah lebih maksimal.

Packaging

Tekstur

Tekstur dari produk ini berupa gel yang bening dan tidak terasa lengket dan mudah dibaurkan di kulit wajah. Lalu, saat sudah dibasuh kamu bisa melihat busa yang dihasilkan tidak begitu banyak. Tekstur gel dari pembersih wajah ini terasa halus di kulit.

Tekstur

Kegunaan

Erto's Facial Treatment - Kegunaan
Erto's Facial Treatment - Kegunaan

Produk ini diklaim bisa menghilangkan jerawat, menghilangkan komedo, mengurangi kusam, memutihkan wajah, membantu regenerasi kulit agar tampak lebih kencang dan segar serta menghilangkan bekas jerawat.

Kegunaan

Baca juga: Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Kelebihan

Produk inimempunyai tambahan brush dengan bahan lembut seperti silikon, jadi mudah untuk membersihkan muka secara maksimal. Dan produk ini tidak mempunyai kandungan fragnance sehingga bisa digunakan untuk kulit kamu yang sensitif.

Kekurangan

Sayangnya formulanya membuat kulit wajah terasa kering dan tertarik setelah pemakaian. Walaupun aman untuk kulit sensitif, tetapi sebaiknya jangan menggunakan setiap hari.

Harga

Produk facial wash yang sempat sering dibicarakan oleh selebgram atau beauty enthusiast ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu di storenya. Sedangkan kamu bisa membeli dengan harga mulai dari Rp 75 ribu di online shop, hati-hati penipuan ya Woop ladies!

Kesimpulan

Erto's Facial Treatment - Kesimpulan
Erto's Facial Treatment - Kesimpulan

Overall, produk ini tergolong pembersih wajah yang mampu membersihkan secara mendalam. Maka dari itu, pembersih ini cocok untuk kamu yang sedang menggunakan makeup atau merasa kulit sedang terasa kusam akibat sel kulit mati yang menumpuk.

Selanjutnya: Perawatan wajah tidak harus beli skincare yang mahal. Ada beberapa cara merawat wajah agar putih berseri yang bisa kamu terapkan!

Loading Facebook Comment ...